» » Agenda Malam Tahun Baru 2015 Di Sejumlah Tempat. Di Borobudur Akan Diterbangkan 2015 Lampion

KABARMAGELANG.COM---Masih bingung mau kemana malam tahun baru nanti. Informasi ini mungkin bisa membantu untuk kamu guna menikmati pergantian malam tahun 2014 ke 2015.

Di Hotel Puri Asri  di gelar pesta malam tahun baru bertajuk “Ayo ke Magelang 2015” di pinggir Sungai Progo. Setiap tahun hotel bintang lima ini menyajikan pesta malam tahun baru dengan konsep berbeda. Tahun ini  yang diusung adalah konsep pariwisata Magelang dengan menghadirkan berbagai potensi wisata dari objek wisata hingga kuliner. Tujuannya agar para tamu hotel mengetahui semua kekayaan itu dan mendapat kesan lebih.

Menurut  GM Hotel Puri Asri, Fransisca Sudarmono, sajian malam spesial itu diperuntukan khusus bagi tamu hotel. Apalagi, tingkat okupansi kamar di malam tahun baru sudah penuh oleh tamu yang mayoritas dari luar kota. Mereka merupakan tamu yang sengaja berlibur ke Magelang dan sekitarnya.

Di Atria Hotel & Conference (AHC) Magelang juga akan di adakan pesta menyambut tahun baru. Bertempat di Paramount Ballroom, menyajikan pesta bertajuk Black & White Party.

PR Manager AHC Magelang, Candid Erdiata mengatakan, pihaknya ingin menampilkan sesuatu yang berbeda. Pesta terbuka untuk umum baik tamu yang menginap maupun hanya mengikuti pestanya saja. Mereka yang akan memeriahkan acara ini antara lain, band classic rock, Le Montea Band asal Jakarta. Agar lebih semarak di tampilkan juga DJ (disk jockey), sexy dancer, fortune teller, dan pertunjukan parade perkusi serta visual 3D laser. Untuk tiket masuk cukup Rp 250 ribu/orang dengan fasilitas makan malam, perlengkapan pesta, dan kesempatan doorprize.

Sedangkan di  Grand Artos Aerowisata Hotel & Convention (GAAHC) akan disajikan acara bertema “Colour in Heaven” di Limaran Sporty Bar lantai 9 rooftop pada pukul 21.00 WIB-02.00 WIB.

PR Officer GAAHC, Florentina Indri Pramesti menyebutkan, berbagai acara sudah disiapkan seperti DJ Parade, Bartender Juggling, dan dance perform serta pesta kembang api. Untuk tiket hanya 300.000, para tamu sudah bisa menikmati makan malam dan first drink istimewa.

Di Alun-alun Kota Magelang juga disajikan pesta rakyat dengan menampilkan beberapa grup band berbagai aliran musik serta pesta kembang dengan durasi 30 menit. Yang tidak kalah menarik adalah Video Mapping sekaligus pencanangan "Ayo Ke Magelang 2015" oleh Walikota Sigit Widyonindito.

Yang lebih ekxotic acara di Taman Wisata Candi Borobudur Kabupaten Magelang. Disini juga akan diselenggarakan pesta rakyat berupa Borobudur Music & Lampion Festival 2014. Saat pergantian malam tahun baru, akan diterbangkan 2015 lampion, dimana 1.500 lampion akan diterbangkan dari komplek Taman Wisata Candi Borobudur. Sedangkan sisanya akan diterbangkan di 20 dusun yang ada di sekitar candi secara serempak.

Sebelum menerbangkan lampion, di dusun-dusun sekitar candi akan ditampilkan kesenian tradisional setempat. Sedangkan di Taman wisata sendiri akan ditampilkan  Sang Maestro Saxophone, Harry Wisnu Yuniarta, yang baru  saja memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) dan Record Holders Republic (RHR) London, Inggris, dalam kategori Memainkan Lagu Terbanyak dan Memainkan Alat Musik Tiup Terbanyak yaitu 13 Instrumen Tiup, pada 15 November 2014 silam.

Kemeriahan moment menyambut Tahun 2015 di Taman Wisata Candi Borobudur, menurut ketua panitia Emilia Eny Utari,  dapat dinikmati oleh masyarakat luas, dengan membeli tiket,  untuk Platinum Class dengan harga Rp.200.000,-, Fasilitas: Exclusif Dinner di Pendopo Manohara Hotel, fasilitas Lampion serta dapat menikmati pertunjukkan Music Jazz di Taman Wisata Candi Borobudur.

Untuk Festival Class dengan harga Rp.75.000,-, Fasilitas: Menikmati jajanan tradisional (konsep angkringan), fasilitas Lampion, serta menikmati pertunjukkan Music Jazz di Taman Wisata Candi. Untuk Reservasi/Pemesanan Tiket dapat menghubungi Ikhsan (08112508233) atau Agus (08122754116.

Event Borobudur Musik & Lampion Festival 2014 ini bukan semata kegiatan yang bersifat hura-hura. Ada sisi kemanusiaan (Charity) yang melatarbelakangi terselenggaranya event ini. PT. TWC turut merasakan duka mendalam atas musibah bencana alam tanah longsor yang menimpa warga Banjarnegara, Jawa Tengah. Sebagai wujud kepedulian terhadap korban bencana alam tersebut, PT.TWC akan menyumbangkan seluruh hasil penjualan tiket Borobudur Music & Lampion Festival 2014 untuk para korban. (watie)


About watik

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply