» » Persikama Siap Jajal PSS 1976 Minggu Sore





KABARMAGELANG.COM – Jajaran pelatih dan manajemen Persikama Kabupaten Magelang belum merasa puas. Mereka kembali akan menggelar uji coba keempatnya menjamu PSS 1976 (Sleman) di Stadion Kabupaten Magelang, Minggu sore (29/3), sebelum tandang ke kandang Persik Kendal, pada laga perdana Liga Nusantara Rabu (1/4) mendatang.

Pelatih Persikama, Tommy Parsep mengatakan, sebenarnya laga uji coba melawan Persiharjo kemarin, merupakan laga uji coba terakhir. Namun melihat antusiasme suporter dan manajemen begitu tinggi, kami agendakan uji coba sekali lagi. Kami akan coba  siapkan tim yang berbeda dibanding melawan Persiharjo kemarin. Kami sengaja lakukan, karena kick off linus tinggal beberapa hari lagi. “Kami tidak ingin terjadi apa-apa dengan pemain,” Katanya, Jumat (27/3).

Saat ini Persikama memiliki 25 pemain yang disiapkan ke liga nusantara. Untuk menjamu PSS 1976 besok pihaknya telah telah menyiapkan tim dan strategi yang berbeda dengan saat uji melawan Persiharjo kemarin . Mantan  Pelatih Persikota Tangerang itu menolak jika pemain yang disiapkan itu merupakan pemain pelapis. “Persikama tidak ada pemain inti atau pelapis. Semua pemain memiliki kemampuan relatif sama. Kebetulan saja uji coba terlalu dekat dengan laga pembuka linus, maka  kami harus membagi pemain. Kami tidak ingin mengecewakan suporter. Kami ada karena mereka,” ungkapnya.

Senada dengan Manajer Persikama, Sukardiyono ‘Goodres’ Pihaknya akan kembali menggelar laga uji coba kedua dikandang dengan menjamu PSS 1976 Minggu besok. “Melihat antusias warga dan suporter Kamania saat menjamu Persiharjo (kemarin) begitu tinggi, kami akan menggelar kembali uji coba dengan mempertemukan PSS 1976. Kebetulan, PSS 1976, juga mengajak beruji coba melawan Persikama disini,”Tuturnya.

Kami tinggal nunggu ijin dari kepolisian saja. Pada laga uji coba  besok, kami mencetak 10 ribu tiket. Untuk harga, di tribun tertutup kami jual Rp 10 ribu, dan untuk terbuka yakni sebelah timur Rp 5 ribu,” Tambah  Goodres didampingi Ketua Panpel, Subur. (Zis)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply