» » » » PPSM Gagal Menang Ujicoba Melawan PSIM

PSIM berhasil mengalahkan PPSM Magelang dengan skor 2-0 dalam pertandingan ujicoba persiapan Divisi Utama 2015 di Stadion Mandala Krida, Rabu (4/3/2015) sore. Gol PSIM dicetak oleh Arga Permana menit ke-30 dan tendangan penalti Raymond di penghujung laga (90). 

Pertandingan berjalan dengan tempo yang cukup lambat, namun PSIM yang tampil sebagai tuan rumah terlebih dahulu mengambil inisiatif menyerang. Beberap peluang tercipta melalui Supri Andriyanto dan Tony Yuliandry pada awal laga. 

PPSM tak tinggal diam, satu peluang emas tercipta melalui penyerangnya Mustokhin namun masih gagal berbuah gol. Di menit ke-30 Hendika Arga berhasil menjebol gawang PPSM yang dikawal Pujiantoro setelah memanfaatkan umpan sepak pojok Kahardinata dan mengubah skor menjadi 1-0. 

Pada babak kedua, stamina tim PSIM terlihat mengendur. Akibatnya PPSM sempat beberapa kali membahayakan gawang PSIM yang dikawal oleh Tito Rama. 

Masuknya winger PPSM, Denis membuat pertahanan PSIM yang dikawal Ahmad Taufik dan Eko Pujiyanto sedikit keteteran. Kecepatan pemain tersebut kerap membahayakan pertahanan tim Laskar Mataram dan sempat menciptakan beberapa peluang. 

Namun lemahnya penyelesaian dari penyerang PPSM membuat skor tak berubah tetap untuk keunggulan PSIM. Malah, pada akhir pertandingan, di menit ke-90 (+2) penetrasi Rockyawan didalam kotak pinalti terpaksa dijatuhkan oleh pemain belakang PPSM. 

Wasit Irham menghadiahi pinalti yang dieksekusi secara mulus oleh Raymond. Skor akhir berubah menjadi 2-0 untuk PSIM. 

Ditemui usai pertandingan, pelatih PPSM, Inyong Lolombuan mengatakan jika kekalahan tersebut menjadi sebuah pembelajaran bagi timnya. Pasalnya baru pertama kali ini PPSM melakukan pertandingan ujicoba diluar kandang. 

"Ini merupakan pelajaran bagi kami bagaimana harus bermain di luar kandang. Kami sangat senang diluar skor akhirnya namun kami bisa memantapkan strategi lagi untuk kedepannya," ungkapnya. 

sumber : http://krjogja.com


About KabarMagelang

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply