» » Kapolres Lantik Empat Kapolsek Baru




MUNGKID, KABARMAGELANG.com__Kapolres Magelang lantik empat Kapolsek baru di jajaranya. Upacara Pengambilan sumpah keempat Kapolsek di halaman Mapolres ini berlangsung khikmat. Hadir dalam kesempatan  tersebut Kabag, Kasat, Perwira,  Brigadir serta jajaran Muspika  Kabupaten Magelang Kamis (10/9).

Dalam amanatnya Kapolres Magelang AKBP Zain Dwi Nugroho SIK, Msi, menyampaikan diantaranya, bahwa pergantian jabatan ini adalah merupakan bagian dari mekanisme pembinaan karier personil Polri yang perlu dan lazim dalam rangka penyegaran awak organisasi. Hal ini sekaligus sebagai upaya peningkatan kinerja Polri dalam memberikan layanan publik yang lebih baik, melindungi dan mengayomi masyarakat serta menegakan Hukum.

Sedangkan  empat Kapolsek yang dilantik  yakni Kapolsek Dukun Iptu Sujarwanto sebelumnya menjabat Kanit Reident Lantas res Magelang menggantikan  AKP Eko Mardiyanto SH yang melaksanakan pendidikan Sespima.

Kapolsek Sawangan IPTU Supriyono,SH sebelumnya menjabat Kasiwas Polres Magelang menggantikan  AKP T. Haryono yang menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Salam menggantikan pejabat lama AKP Darmaji SH yang telah meninggal dunia karena sakit.

 Kapolsek Salaman IPTU Sudarto yang sebelumnya menjabat Kasium Polres Magelang menggantikan AKP Sulistyo,yang di pindah sebagai Perwira Polres Magelang dikarena dalam kondisi sakit.
                  
Selain sertijab Kapolsek , Polres Magelang juga mengadakan mutasi kepada Inpektur dan Brigadir Polri dilingkungan Polres Magelang sebanyak 80 ( delapan puluh ) personil yang di tugaskan di Staf Polres Magelang maupun di Polsek jajaran. (zis)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply