Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Angin Kencang Satu Mobil Tertimpa Pohon





MUNTILAN, KABARMAGELANG.com__Angin kencang disertai hujan lebat mengakibatkan beberapa pohon di sepanjang jalan Pemuda Muntilan roboh. Akibatnya sebuah mobil sedan Kayla yang sedang di parkir tepatnya di depan plassa Muntilan tertimpa pohon yang tumbang. Meski belum ada laporan korban jiwa namun banyaknya pohon yang melintang di jalan mengakibatkan jalur Jogjakarta – Magelang mengalami kemacetan Sabtu sore (21/11). 

Menurut Tristanto (30) salah satu pengguna jalan mengatakan, angin disertai hujan terjadi sekitar pukul 15.30 WIb.  Saat itu dia berhenti di jalan Pemuda Mutilan untuk berteduh. “Angin kencang dan hujan datang hampir bersamaan, tiba-tiba beberapa pohon dan ranting banyak yang patah melintang di jalan, “katanya.

“Satu mobil jenis sedan yang diparkiran dan ditinggal pemiliknya di depan plasa rusak bagian atasnya tertimpa pohon yang tumbang, “jelas Tristanto.

Belum ada keterangan adanya korban jiwa namun banyaknya pohon yang melintang di jalan raya mengakibatkan jalur  Jogjakarta – Magelang tepatnya sepanjang jalan Pemuda Muntilan mengalami kemacetan. (zis)


About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply