» » SK DPP Ganda DPC Partai Gerindra Kabupaten Magelang Pecah



KABARMAGELANG.com__ Keputusan DPP Partai Gerindra menunjuk kepengurusan baru DPC Gerindra Kabupaten Magelang dinilai tidak prosedural oleh pengurus lama dan menimbulkan perpecahan. Terbitnya SK baru dari DPP ini, kini kepengurusan DPC pecah menjadi dua.

Ketua DPC Partai Gerindra lama Haiban Hajib mengungkapkan bawa pihaknya sama sekali tidak pernah diberitahu mengenai pergantian kepengurusan. Terbitnya SK DPC baru dari DPP tanpa ada musda dinilainya tidak etis dan mencederai demokrasi.

“Kalau yang diganti cuma ketua saya tidak apa-apa, ini sskretaris dan bendahara semua ikut diganti. Padahal dalam pileg dan pilpres lalu,  kami sangat berprestasi, “jelasnya.

Sekretaris DPC Gerindra lama Aryadi menyebutkan dalam kepengurusan yang baru sesuai SK DPP untuk ketua muncul nama Suharno yang saat ini menjabat sebagai wakil ketua DPRD Kabupaten Magelang.

“posisi saya sebagai sekretaris diganti Heri Kustiono, sementara bendahara dari Arendy Prihantoro menjadi Prehadi, “beberny

Seluruh pengurus DPC lama menyatakan menolak terbitnya SK DPP baru karena dinilai tidak prosedural, dan akan segera meminta penjelasan kepada DPP Partai Gerindra pimpinan Prabowo ini terkait munculnya SK DPC baru. DPP juga harus memberikan penjelasan siapa orang yang merekomendasikan nama-nama pengurus baru tersebut.

Diketahui Ketua DPC Gerindra yang baru Suharno MM mengantongi SK DPP Partai Gerindra no 06-0047/kPTS/DPP Gerindra/2015 tanggal 24 Juni2015 sementara Ketua DPC yang lama Haiban Hajib mengatongi SK DPP Partai Gerindra no 02-0129/kpts/DPP-Gerindra /2011.(zis)


About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply