» » Malam Valentine Polisi Jaring 10 Pasangan Mesum Di Borobudur




BOROBUDUR. KABARMAGELANG.com__Untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan dan aksi terorisme. Polres Magelang melakukan operasi pekat serentak di sejumlah wilayah Polsek sabtu malam (13/2). Salah satunya Polsek Borobudur yang berhasil menjaring 10 pasangan mesum di malam valentine. Sementara Polsek Muntilan berhasil menjaring 2 pasangan kumpul kebo yang tinggal dalam kontrakan, serta 5 kendaraan bermotor yang di duga bodong.

Kapolsek Borobudur, AKP Amin Supangat menjelaskan untuk memberi rasa aman dan nyaman serta mengantisipasi adanya aksi terorisme di Kawasan Wisata pihaknya secara intensif melakukan operasi pekat di Wilayah Borobudur.

"Operasi pekat ini dimulai sejak adanya kunjungan Presiden Republik Indonesia serta Perdana Mentri Hungaria beberapa waktu lalu dan masih akan diterus di lakukan untuk mengantisipasi adanya tindak kejahatan serta aksi terorisme,"jelasnya. 

Dia  juga menyebutkan  meski tidak didapati  adanya benda mencurigakan dan sajam, namun, pihaknya berhasil menjaring 10 pasangan mesum tanpa memiliki surat nikah di dalam kamar hotel di malam valentine ini.

"Razia ini akan terus kita lakukan guna menciptakan rasa aman dan nyaman warga di Kawasan Borobudur serta wisatawan yang sedang berkunjung, "tegas Kapolsek.

Terpisah Kasubag Humas Polres Magelang Akp Haris Gunadi menegaskan operasi pekat tersebut dilakukan secara serentak di sejumlah Polsek. "Ada beberapa polsek yang melakukan kegiatan seperti Muntilan, Borobudur, Mertoyudan dan Secang,"katanya.

Dia menambahkan di wilayah Muntilan petugas berhasil menjaring 2 pasangan kumpul kebo yang tinggal dalam satu kontrakan di Ponalan Tamanagung,  yakni  MY dan RM asal Wonosobo serta DR dan FM Asal Magelang. “Keduanya kita data serta berikan pembinaan agar segera melengkapi surat nikah resmi kalau mau tetap tinggal di kontrakan, “jelasnya.

Haris juga mengungkapkan petugas juga berhsil mengamankan 5 kendaraan roda dua yang tidak ada surat-suratnya. “Diduga kendaraan bodong hasil curanmor. Saat di periksa pemilik kendaraan juga

sangat meragukan. Mereka terpaksa kita amankan dan masih dalam penyelidikan Reskrim, “pungkasnya. (zis)


About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply