» » Ketua Panwaslucam Se Kabupaten Magelang Kaji Dugaan Pelanggaran Camat Candimulyo

Mungkid, kabarMagelang.com__Ketua Panwaslucam se Kabupaten Magelang melakukan pengkajian terhadap kasus Camat Candimulyo Agung Nugroho  yang diduga tidak netral,  di pendopo pengawasan Panwaslukab Magelang Rabu, (7/2). Dari kajian dan masukan beberapa Panwascam disepakati bahwa kasus tersebut merupakan temuan bukan laporan. Diharapkan kasus serupa tidak terluang di Kecamatan lain dengan melakukan pencegahan dan  pengawasan lebih ketat.

Ketua Panwascam Candimulyo Sumantri mengungkapkan bahwa pihaknya telah melakukan penelusuran dan menemukan tempat terselenggaranya pertemuan antara Camat Candimulyo dengan tim sukses salah satu bakal pasangan calon Bupati Magelang.

"Kita sudah menemukan tempat pertemuan yaitu di salah satu rumah makan jalan Blabak Sawangan, Kecamatan Mungkid, Magelang," katanya.

Selain itu dia juga telah mengonfirmasi ke pemilik rumah makan dan hasilnya benar tempat tersebut digunakan pertemuan pada hari Minggu (4/2).

"Pemilik rumah makan membenarkan adanya pertemuan tersebut," yngkap Sumantri.

Sementara dari hasil kajian ketua Panwaslucam se Kabupaten Magelang, kasus tersebut merupakan temuan yang didapat dari media sosial jejaring facebook.

"Kita hari ini mulai mengundang dan melakukan mengklarifikasi pihak-pihak yang terlibat," ujar Ketua Panwaslukab Magelang M Habib Shaleh.

Klarifikasi akan dilakukan  kepada  semua yang terlibat dalam pertemuan tersebut, termasuk memanggil Camat Candimulyo Agung Nugroho.

"Camat Candimulyo besok pagi kita undang klarifikasi. Kita berharap kasus ini tidak merembet di Kecamatan lain. Untuk itu kepada seluruh Panwas agar lebih bekerja keras melakukan pencegahan dan pengawasan," tegasnya.

Diketahui Camat Candimulyo Agung Nugroho diketahui melakukan pertemuan dengan beberapa orang tim sukses salah satu pasangan bakal calon Bupati Magelang, setelah foto pertemuan diunggah di medsos  facebook milik akun seseorang, sehingga rame jadi bahan berbincangan kontroversi.(Kb.M1)



About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply