» » Daddy and Kids Festival Sarana Mengasah Kreativitas Anak


MERTOYUDAN, kabarMagelang.com__Armada Town Square Menggelar Daddy & Kids Festival pada 28 Februari hingga 4 Maret 2018 mendatang. Daddy & Kids Festival bertujuan untuk mengajak keluarga, khususnya bapak dan anak untuk menikmati quality time didukung dengan konten acara edukatif yang menarik dan penuh kreativitas.



“Kebanyakan anak lebih dekat dengan ibunya, karena mungkin ayahnya sibuk bekerja. Nah, pada acara ini para ayah bisa meluangkan waktu dan lebih dekat lagi dengan anaknya,” terang Marketing manager Artos Mall Saparina Tri Hapsari.



Dia menyebutkan Atrium Artos Mall menjadi venue utama acara Daddy & Kids Festival kali ini dengan berbagai acara istimewa. Diantaranya adalah Daddy and Kids Photo Fun, merupakan ajang perlombaan foto ayah dengan anak.



Foto tersebut akan diunggah di Instagram peserta dan semua peserta wajib mem-follow akun Instagram Artos Mall. Dan pemenang akan diumumkan pada hari Minggu (4/3) mendatang,” jelasnya.



Yang tak kalah menrik di akhir pekan nanti akan digelar acara daddy and kid singining pada hari Sabtu (3/3). Kemudian pada hari Minggu (4/3) akan digelar Daddy and Kids Crafting Competition.



“Kompetisi tersebut bertujuan untuk mengasah kreativitas anak melalui karya seni, sepeti membuat hiasan dinding, gantungan kunci, kartu ucapan, dan masih banyak yang lain,” ujar Saparina.



Panitia Penyelenggara koompetisi Iness, menjelaskan bahwa Daddy and Kids Crafting Competition terbuka bagi anak usia minimal 4 tahun hingga Sekolah Dasar.

“Bagi orangtua yang ingin mendaftarkan anaknya segera datang ke Customer Service dan dikenakan biaya 15 ribu yang nantinya akan ditukar dengan bahan dan peralatan crafting serta snack,” terangnya.

Dihari yang sama, Minggu (4/3) juga akan digelar acara spesial untuk ibu hamil dan ibu muda, diantarnya senam ibu hamil dan edukasi memandikan bayi dari RSIA Gladiool Magelang.

“Ada juga talkshow bersa,a Dr. dr. Luciana B Sutanto, MS. Sp. GK yang akan membahas tuntas tentang kandungan,” pungkas Iness.(Kb.M1)










About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply