Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Puluhan Anak Antusias Ikuti Little Chef Cooking Class

KOTA, kabarMagelang,com__Puluhan little chef atau koki cilik asyik memasak Pizza dan Spaghetti di Pamiluto Resaturant Atria Hotel Magelang pada hari Minggu (17/2). Dengan semangat dan antusias tinggi, dan dipandu langsung oleh Executive Chef Atria Hotel Magelang, Fecky Adenauer Manuahe dengan dibantu oleh tim kitchen, para little chef ini meracik adonan dan bahan-bahan memasak yang sudah diberikan.

Kegiatan yang dimulai dari jam 09.00 tersebut diikuti oleh 21 anak dengan usia 5 – 11 tahun dari Magelang. Dimulai dengan Kitchen Tour yang mengajak peserta untuk melihat langsung aktivitas chef profesional saat berada di dapur hotel. Para peserta diberikan penjelasan secara singkat mengenai peralatan dan kegiatan di dapur. Setelah itu, peserta diberikan arahan mengenai peralatan memasak dan juga jenis – jenis bahan yang digunakan.

Salah satu orang tua peserta, Yayuk, yang merupakan Ibu dari Shafa Lintang (8) Nuraini mengaku terkesan, selain itu cooking class ini dapat mengedukasi anaknya.

“Kami sangat sangat senang mengikuti acara ini karena selain memberikan pengalaman baru, ini merupakan ajang untuk bersosialisasi bagi anak-anak. Mereka diajarkan untuk berkonsentrasi mengikuti instruksi dan tampil percaya diri” katanya.

Public Relation Atria Hotel Magelang, Dian Indri Cahyani mengatakan bahwa kegiatan ini akan dilakukan secara berkala di akhir pekan.

“Dengan minimal 20 peserta, program ini akan dijalankan. Kami masih membuka pendaftaran untuk Little Chef Cooking Clas batch 2,”  terangnya ditengah-tengah acara.

Executive Chef Atria Hotel Magelang, Fecky Adenauer Manuahe mengaku puas, dengan little chef cooking class batch 1 ini. Para peserta cukup baik dalam melaksanakan setiap instruksi. Selain itu dukungan dan tanggapan dari para orang tua untuk acara ini juga sangat baik.

“Semoga untuk batch selanjutnya kami bisa menjalankan program ini dengan lebih maksimal. Saya juga berharap program ini bisamenjadi alternatif baru bagi masyarakat Magelang yang ingin memberikan kegiatan postif bagi anak-anak di luar kegiatan sekolah,”  ungkap Fecky.

Acara berlangsung hingga pukul 12.00. Setelah selesai memasak, anak-anak diperbolehkan untuk menikmati hasil karyanya. Para keluarga yang menunggui pun tampak tak sabar untuk segera menikmati hasil karya para peserta.(Kb.M2)


About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply