» » Sandra Nekat Membunuh Lantaran Cemburu Dan Ingin Kuasai Harta Pacar

MUNGKID, kabarMagelang.com__Pelaku pembuang mayat perempuan di persawahan Secang, beberapa hari lalu terungkap. Korban yang diketahui Annisa (23) warga Grabag, Purworejo dan masih berstatus mahasiswi UPN Yogyakarta tersebut dibunuh oleh kekasihnya sendiri, Sandra Saputra (28) warga Mulyaguna, Teluk Gelam, Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan yang juga sebagai Mahasiswa Di Jogjakarta, lantaran cemburu.

Kapolres Magelang AKBP Yudianto Adhi Nugroho, mengungkapkan tersangka Sandra Saputra berhasil ditangkap di tempat kostnya di daerah Gawok, Caturtunggal, Jogjakarta, Senin (25/2) pukul 21.00 Wib.

“Tim Unit Reskrim kita, berhasil menangkap tersangka Sandra Saputra yang merupakan pacar korban, di tempat kostnya,” ungkapnya Di Mapolres Magelang, Selasa (26/2).

Menurut pengakuan tersangka Sandra nekat melakukan pembunuhan lantaran cemburu terhadap korban yang memiliki pacar lain, selain itu tersangka juga ingin menguasai berang berharga milik korban. Tersangka juga telah menjual laptop milik korban seharga Rp 1,7 juta.

“Setelah melakukan pembunuhan tersangka kemudian membungkus korban dengan selimut dan di jepit di bagian depan sepeda motor korban AB 6171 HQ dibawa ke daerah Magelang,” terangnya.

Tersangka SS melakukan pembunuhan pada hari Kamis (21/2) di tempat kostnya, seusai jalan-jalan, dengan cara dicekik selama 3 menit.

“Korban dibuang di Secang pada hari Jumat (22/2) pagi. Dan pada Sabtu (23/2) sore korban ditemukan oleh warga, di sebuah selokan persawahan Dusun Batu, Desa Ngabean, Kecamatan Secang, Magelang,” beber Kapolres.

Tersangka dijerat pasal 338 KUHPidana dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Diketahui sebelumnya, warga Secang digemparkan adanya penemuan mayat perempuan tanpa identitas di sebuah saluran irigasi Dusun Mbatu,  Desa Ngabean,  Kecamatan Secang,  Magelang Sabtu (23/2) sore. Saat ditemukan mayat yang mengenakan kaos warna hitam itu dalam posisi sebagian tubuh tergenang air.(Kb.M2)




About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply