» » Bupati Magelang Zaenal Arifin Himbau Masyarakat Tidak Menghadiri Halalbihalal di MK


Mungkid, kabarMagelang.com__Bupati Magelang, Zaenal Arifin SIP, menghimbau kepada masyarakat untuk tidak ikut menghadiri ajakan halalbihalal yang akan diadakan di Makamah Konstitusi (MK). Zaenal juga mengajak masyarakat untuk mendoakan di rumah masing-masing agar keputusan MK terkait PHPU Pilpres merupakan yang terbaik. Hal tersebut disampaikan Bupati Magelang Zaenal Arifin saat menerima ucapan hari ulang tahunya ke 43 dari Kapolres Magelang AKBP Yudiyanto Adhi Nugroho, di pendopo Bupati, Selasa (25/6).

“Saya meminta kepada seluruh pihak untuk saling menahan diri dan menghormati apapun keputusan MK nantinya. Siapapun yang menang pasti merupakan keputusan yang terbaik. Kita doakan saja dari rumah masing-masing,” kata Bupati Magelang Zaenal Arifin.

Zaenal mengkhawatirkan jika semua mengahdiri kegiatan Halalbihalal di depan Gedung MK bisa mengganggu jalanya putusan MK yang rencana dilaksanakan pada tanggal 27 Juni mendatang.

“Dikhawatirkan juga jika Balalbihalal dilaksanakan di MK bisa berpotensi bwercampur dengan isu politik yang saat ini dikaji oleh MK,” ujarnya.

Untuk itu pihaknya meminta kepad seluruh masyarakat Kabupaten Magelang untuk selalu mendewasakan diri dalam demokrasi.

“Kita tunggu saja putusan MK dari rumah masing-masing. Kita harus menghormati apapun keputusan MK nanti,” tegas Zaenal.(Kb.M2)



About kabarmagelang.com

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply