Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Halal Bihalal Karyawan Pemkot Magelang Momen Mempererat Persaudaraan dan Peningkatan Kinerja

KOTA, kabarMagelang.com__Segenap karyawan dan perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan BUMD mengikuti halalbihalal di kantor Setda Kota Magelang, Rabu (12/6). Halalbihalal dihadiri oleh Walikota Magelang Sigit Widyonindito, Wakil Walikota Magelang Windarti Agustina dan Sekda Kota Magelang Joko Budiyono.

Jajaran Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) seperti Ketua DPRD Kota Magelang Budi Prayitno, Dandim O705 Letkol Arm Kukuh Dwi Antono, dan Kapolres Magelang Kota AKBP Idham Mahdi juga turut dalam kegiatan rutin menyambut Hari Raya Idul Fitri tersebut.

Sebelumnya, seluruh karyawan mengikuti apel pagi yang dipimpin oleh Sekda Kota Magelang Joko Budiyono. Dalam amanatnya, Joko mengingatkan kepada seluruh karyawan bahwa halalbihalal merupakan momentum untuk besilaturahmi mempererat persaudaraan.

"Kita tidak sekadar bersalaman, saling memaafkan, tapi yang lebih penting adalah ketulusan. Ini momen kita untuk mempererat persaudaraan," ucap Joko.

Disamping itu, Joko juga mengingatkan seluruh jajarannya untuk terus meningkatkan etos kerja demi mendukung program-program Pemerintah Kota Magelang. Apalagi ke depan masih ada beberapa agenda memperingati hari jadi ke-1113 Kota Magelang yang belum terlaksana, diantaranya kirab budaya, sepeda sehat, wayangan, tenis walikota cup, termasuk peringatan HUT RI ke-74.

"Tingkatkan terus produktivitas kerja, disiplin, serta mendukung program-program kerja Pemkot Magelang," tandas Joko.

Usai saling bersalaman mereka makan bersama diiringi musik yang dibawakan langsung oleh grup Qasima Magelang.(Kb.M2)

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply