Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Lima Pelajar Diserang Orang Tak Dikenal Dengan Sajam di Jalan Pemuda Muntilan


Muntilan, kabarMagelang.com__Polsek Muntilan,  Polres Magelang,  Polda Jateng,  masih melakukan penyelidkan kasus penganiayaan dan kekerasan, yang terjadi di Jalan Pemuda Barat, tepatnya di wilayah Desa Taman Agung,  Muntilan,  Magelang, yang terjadi pada Minggu, (16/6) sekitar pukul 01.00 wib dini hari. Kejadian tersebut menimpa lima pemuda yang bersatus  rata rata pelajar ketika berkendara dan berboncengan, tiba-tiba diserang dengan senjata tajam dari orang yang belum di ketahui.

“Kami masih menyelidiki dan mengumpulkan keterangan beberapa saksi korban dan orang orang yang mengetahui kejadian tersebut. Untuk penyebab dan motif masih kami dalami,” kata Kapolsek Muntilan AKP Mudiyanto,SH, Senin (17/6).

Dari berbagai keterangan saksi di lapangan kejadian berawal ketika kelima remaja yang sebagian statusnya sebagai pelajar sedang bersepeda motor beriringan dengan teman temanya bermaksud mau isi bensin di. SPBU Candi Mas Ponggol, tiba tiba dari arah belakang muncul sekelompok pengendara lainya dan langsung menyerang korban, dengan menggunakan senjata tajam.

“Korban adalah Andrian Dwi Sutrisno, (18), mahasiswa, Anas Adi Pamungkas, (17) pelajar, Wildan, (18) pelajar, semuanya warga Dusun Selo Bentar, Desa Banyudono, Kevcamatan  Dukun,  Magelang. Kemudian Kustantri, (16) pelajar Dusun Kalangan, Desa Mungkid, dan Muhamad Rafi Aditya, (16) pelajar, Desa Tegal lurung, Kecamatan Dukun, Magelang,” ungkapnya.

Kapolsek Menyebutkan, akibat dari kejadian ini, lima remaja mengalmi luka luka terkena sabetan sajam, goresan luka kena pecahan botol, dan memar dibagian kepala,

“Kemudian korban dilarikan ke RSU Muntilan guna mendapatkan perawatan medis, karena luka luka parah Salah satu korban bernama Anas di rujuk di RSU Sardjito Yogyakarta,” jelas Kapolsek.

Pihaknya menghimbau kepada masyarakat khususnya remaja agar tidak begadang terlalu malam dan selalu waspada bilamana berkendara pada malam hari.(Kb.M2)


About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply