» » Tiga Kali Kepala DPPKAD Kabupaten Magelang Adi Waryanto Dilantik Menjadi Pj Sekda


Mungkid, kabarMagelang.com__Bupati Magelang, Zaenal Arifin, kembali melantik, Adi Waryanto, sebagai Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Magelang untuk ke tiga kalinya, di Ruang Cemerlang Setda Kabupaten Magelang, Jumat (14/6).

Pelantikan ini berdasarkan Keputusan Bupati Magelang Nomor 180.182/821/44/KEP/22/2019 yang memutuskan bahwa, Kepala Badan Pendapatan, Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah (BPPKAD) Adi Waryanto, kembali dtetapkan kembali sebagai Pj Sekda Kabupaten Magelan, untuk tiga bulan mendatang.

"Ini sudah melalui proses dan mendapat izin dari Gubernur Jawa Tengah, maka hari ini kita lakukan perpanjangan kembali untuk penjabat sekretaris daerah. Insyallah dalam waktu yang tidak lama, karena sudah melalui seleksi terakhir, akan segera terbit suratnya untuk kita lakukan pelantikan sekda definitif," kata Bupati Zaenal.

Bupati menyatakan saat ini adalah masa transisi memasuki di RPJMD tahun 2019-2024 dan banyak pekerjaan-pekerjaan yang harus segera diselesaikan.

"Saya berharap seluruh SKPD terutama dibawah koordinasi Pak Sekda agar bisa menyelesaikan tugas-tugas, sehingga hasil capaian RPJMD 2014-2019 lalu bisa diselesaikan secara maksimal," tegasnya.

Zaenal juga berharap, dalam menyelesaikan segala sesuatunya agar lebih dahulu dikoordinasikan kepada Wakil Bupati dan Bupati Magelang. 

"Kami berharap semuanya menjadi satu dan tidak berjalan sendiri-sendiri," harap Bupati.(Kb.M2)


About kabarmagelang.com

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply