» » Putra Bupati Magelang Lolos di SMA TN Angkatan 30 Tahun 2019

Mertoyudan, kabarMagelang.com--Muhammad Dzikra Raya Arifin, Putra Bupati Magelang Zaenal Arifin SIP,  masuk SMA Taruna Nusantara angkatam 30 tahun 2019/2020. Pada upacara pembukaan pendidikan siswa SMA Taruna tersebut tampak Bupati Magelang Zaenal Arifin didampingi istri hadir dan terharu menyaksikan anak pertamanya memakai seragaam SMA TN dan mengikuti upacara pembukaan di Gedung Balairung Pancasila, kompleks SMA Taruna Nusantara, Minggu (14/7).

Suasana haru dan bahagia serta bangga sangat nampak ketika Bupati Magelang, Zaenal Arifin beserta isteri menghampiri putranya yang berhasil masuk dalam sekolah nomer wahid di Kabupaten Magelang itu.

"Saya tidak bisa berkata-kata lagi. Saya sangat terharu mendengar lagu "song-song masa depan" tadi. Karena cita-cita anak tadi, bukanlah cita-cita bagi dirinya sendiri, melainkan untuk menjaga bangsa dan negaranya," ungkap Zaenal, aambil menitikkan air mata terharu dan  bangga.

Hal serupa  juga terlihat pada  isteri Bupati  Christanti Handayani Zaenal Arifin, dirinya sangat bersyukur atas keberhasilan putranya bisa mengikuti pendidikan terbaik di SMA Taruna Nusantara.

"Tentu kami sebagai orang tua sangat bangga. Namun demikian, saya berpesan agar Mas Dzikra dapat belajar dengan tekun supaya nantinya dapat berguna bagi bangsa dan negara ini," ujar Tanti, sambil memeluk putranya.(Kb.M2)

About kabarmagelang.com

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply