» » Presiden Joko Widodo Kagumi Hotel di Borobudur

Borobudir, kabarMagelang.com---Kedatangan Presiden Joko Widodo di Kabupaten Magelang langsung disambut hangat oleh, Bupati Magelang, Zaenal Arifin yang didampingi oleh istrinya, Christanti Handayani, di Hotel Plataran Haritage, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Kamis (29/8).

Presiden yang didampingi Ibu Negara, Hj. Iriana, sendiri tiba di Magelang sekitar pukul 15.30 WIB bersama rombongan, dan juga Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, beserta istri.

"Selamat Sore Pak Bupati," ucap, Joko Widodo.

Usai berjabat tangan, Presiden Joko Widodo bersama istri langsung masuk ke Hotel Plataran Haritage.

Bupati Magelang, Zaenal Arifin, mengatakan bahwa, Presiden Joko Widodo sempat menanyakan kapan hotel ini dibangun.

"Beliau tadi datang dan menginginkan untuk beristirahat di hotel ini. Sempat bertanya kapan hotel ini dibangun. Ya artinya ada hotel yang representatif di Magelang," Jelas, Zaenal, usai menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo.

Menurut, Zaenal, kedatangan Presiden Joko Widodo beberapa kali di Magelang ini merupakan suatu kehormatan tersendiri.

"Ini bisa menebarkan aura positif kepada para wisatawan. Khususnya wisatawan manca negara yang akan berkunjung di kawasan Borobudur ini lebih merasa aman dan nyaman. Karena Pak Presiden juga singgah di sini," katanya.

Zaenal juga berharap, dengan seringnya kunjungan Presiden di Magelang ini, dapat meningkatkan kunjungan wisatawan di Kabupaten Magelang.

"Kunjungan Presiden memiliki multiplayer efect bagi pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Magelang," ungkap Zaenal.

Diketahui, kunjungan Presiden Joko Widodo di Kabupaten Magelang ini dalam rangka akan menyerahkan sertifikat tanah untuk rakyat di Stadion Gemilang, Kota Mungkid esok hari, Jumat (30/8).

About kabarmagelang.com

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply