» » Puluhan Atlet Panahan Kabupaten Magelang Ikuti Kejurkab 2019


kabarMagelang.com__Puluhan atlet panahan Kabupaten Magelang ikuti Kejuaraan Panahan Kabupaten Magelang (Kejurkab) Tahun 2019 di Lapangan Desa Tamanagung, Kecamatan Muntilan, Magelang Minggu (17/11). Kejurkab yang dibagi beberapa divisi ini sekaligus sebagai ajang pencari bibit atlet panahan yang akan dipersiapkan untuk maju tingkat nasional.

Ketua KONI Kabupaten Magelang, Karjanto Wignjowidodo, mengatakan kejurkab ini hanya boleh diikuti oleh atlet dari wilayah Kabupaten Magelang.

“Tujuan kegiatan ini untuk menginventarisir dan mencari yang akan dipersiapkan untuk mengikuti berbagai even di tingkat provinsi dan nasional,” ungkapnya usai membuka Kejurkab.

Dia menyebutkan Kejurkab panahan ini berlangsung sehari dan diikuti oleh 96 Atlet panahan dan dibagi 10 devisi yaitu Standar Nasional U9 pa/pi,  Standar Nasional U12 pa/pi,  Standar Nasional U24 pa/pi,  Compound U12 pa, Compound Umum pa/pi,  dan Tradisional.

“Dari Kejurkab Panahan ini diharapkan muncul bibit- bibit atlet panahan dari kabupaten Magelang yang bisa bersaing di tingkat Provinsi, tingkat Nasional bahkan di tingkat internasional,” pngkas Karjanto.(Kb.M2)




About kabarmagelang.com

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply