» » Gelar Friendly Match Cegah Tawuran Antar Pelajar


kabarMagelang.com__ SMA Negeri 1 Muntilan gelar Friendly Match (pertandingan persahabatan) dengan beberapa SMA se Magelang Raya. Kegiatan yang dilaksanakan di lapangam basket SMA N 1 Muntilan tersebut berlangsung selama 3 hari dari hari Selasa hingga Kamis (10-12/12).

Kepala SMA Negeri 1 Muntilan, Marjono, mengatakan salah satu tujuan diadakannya kegiatan ini untuk meminimalisir kejadian tawuran antar pelajar yang sering terjadi diwilayah Magelang.

"Tujuannya sangat mulia, yakni untuk meminimalisir tawuran antar pelajar yang masih sering terjadi diwilayah ini. Dengan semakin sering bertemu dan bersilaturahmi, tentu akan mengurangi kejadian tawuran pelajar," ujar disela-sela pembukaan, Selasa (10/12).

Dia menyebutkan, kegiatan ini telah memasuki tahun ke-7, dan untuk kali ini diikuti enam SMA Kota dan Kabupaten Magelang, yakni SMA Negeri Dukun, SMA Iksanul Fikri, SMA 2 Kota Magelang, SMA Negeri 1 Salaman, SMA Negeri 1 Kota Mungkid dan SMA Negeri 3 Kota Magelang.

 "Seluruh perwakilan sekolah ini, akan melawan tim SMA Negeri 1 Muntilan mulai selasa hingga kamis besok. Dan kegiatan friendly match ini asli idenya anak-anak, guru hanya mendapingi saja tidak ada campur tangan," katanya.

Sementara untuk cabang olah raga yang dipertandingkan ada dua yaitu basket putra dan putri serta futsal putra dan putri. (Kb.M2)

About kabarmagelang.com

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply