» » Warga Desa Somoketro Digemparkan Adanya Penemuan Bayi di Dalam Mushola


kabarMagelang.com__Warga Desa Somoketro, Kecamatan Salam, Magelang digemparkan adanya penemuan bayi di dalam Mushola Nurul Huda, Minggu (23/2/2020) siang. Bayi berjenis kelamin laki-laki yang sudah meninggal tersebut ditemukan warga di atas rak dalam Mudhola dan terbungkus kain.

Kapolsek Salam AKP Maryadi, mengungkapkan bayi ditemukan pertama kali oleh Karsinem , (70) warga setempat pada pulul 11.45 Wib. 

“Saat warga akan mengambil mukena dan sajadah di rak untuk menjalankan Sholat dzuhur, dia melihat bungkusan kain. Setelah dibuka ternyata bayi yang sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ungkapnya.

Penemuan bayi ini kemudian dilaporkan ke Polsek Salam melalui perangkat desa setempat. Polisi yang datang di lokasi langsung mengevakuasi bayi tersebut dan dibawa ke RSUD Muntilan untuk dilakukan outopsi.

“Bayi tersebut meninggal diperkirakan sebelum subuh, dan dilahir dua hari sebelum ditemukan, pasalnya dtemukan juga kertas yang tertulis "Maulana Azka , Sabtu Pon , Tanggal 22 Februari 2020 , jam 09.30 Wib",” jelas Maryadi.

Saat ini pihak kepolisian masih terus menyelidiki kasus tersebut dan berupaya menemukan siapa orang tua uang tega pembuang bayi ini.

“Kita berama dengan Satreskrim Polres Magelang akan terus melakukan penyelidikan dan mencari pelaku,” tegasnya.(Kb.M2)

About kabarmagelang.com

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply