» » Paguyuban Kepala Desa “Ngesti Projo” Kabupaten Magelang Terbentuk


kabarMagelang.com__Bupati Magelang Zaenal Arifin SIP, menyambut gembira terbentuknya paguyuban kepala Desa Ngesti Projo di Kabupaten Magelang. Pembentukan paguyuban yang dilaksanakan di Aula Bank Bapas 69 ( 7/2/2020) ini diharapkan segera bisa menjadi jembatan untuk menyampaikan hal hal yang berkaitan dengan kepala desa.
 “Saya atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Magelang menyambut baik terbentuknya paguyuban ini, namun demikian dengan adanya wabah covid 19 ini membatasi kita untuk mengadakan rapat rapat berskala besar sehingga belum bisa kita lakukan, “ kata Bupati Magelang Zaenal Arifin SIP.
Bupati meminta agar paguyuban yang sudah terbentuk ini segera berjalan karena masyarakat saat ini sudah menunggu peran aktifnya.
“Terutama dalam rangka menangani penyebaran covid 19 di wilayah desa masing-masing,” tegasnya.
Ketua terpilih paguyuban Ngesti Projo terpilih Makruf menyebutkan para kepala desa se Kabupaten Magelang memiliki latar belakang yang berbeda, baik itu dari segi pendidikan, karakter maupun yang lainya.
“Oleh karena itu sebagai ketua terpilih harus bisa membawa seluruh kepala desa se Kabupaten Magelang dalam satu gerbong dengan tujuan yang sama yaitu mensejahterakan masyarakat,” ujarnya.
Dia meminta kepada para kepala desa bisa kompak didalam membantu tugas tugas Bupati Magelang.
“Kita sebagai kepala desa terpilih memiliki tanggung jawab untuk  meningkatnya kemakmuran masyarakat di desa,” pungkas Makruf yang juga kepala desa Pucungrejo Muntilang ini.(kb.M2)

About kabarmagelang.com

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply