Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Tiga Personil Polres Magelang Naik Pangkat

KabarMagelang.com__Kapolres Magelang memimpin laporan kenaikan pangkat pengabdian personil Polres Magelang yang dilaksanakan di gedung Bhayangkara Utama. Kapolsek Muntilan salah satu personil yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari Ajun Komisaris Polisi menjadi Komisaris Polisi, Senin(2/11/2020).

Personil Polres Magelang yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian terhitung mulai tanggal 01 November 2020 dari AKP ke Kompol adalah AKP Mudijanto, S.H., M.M. jabatan Kapolsek Muntilan.

Kemudian dari pangkat Aiptu ke Ipda ada dua personel, Aiptu M. Sanusi jabatan PS. KA SPKT Polsek Secang dan Aiptu Ilham Solikin jabatan PS. Kanitidik 1 Satresnarkoba Polres Magelang.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Magelang dan pejabat utama Polres Magelang serta Kapolsek jajaran Polres Magelang.

Kapolres Magelang Akbp Ronald A. Purba, S.I.K., M.Si, berharap apa yang telah dicapai dapat meningkatkan rasa syukur kepada Allah Tuhan Yang Maha Esa, dan selalu bisa menjaga kepercayaan yang telah diberikan.

"Kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi secara otomatis akan mengemban tanggung jawab yang besar sehingga kepada personil yang diberikan amanah untuk tetap menjaga kepercayaan dari pimpinan," ujarnya.

Kenaikan pangkat pengabdian ini diberikan kepada personil yang dalam masa pengabdianya tidak memiliki catatan pelanggaran dalam berdinas.

"Pangkat perngabdian berhak dipakai ketiga personil dalam upacara ini selama tiga bulan kedepan sebelum memasuki masa pensiun," tegas Kapolres. (Kb.M2).

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply