Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Wajah Baru PKS se-kabupaten Magelang

KabarMagelang.com__Musyawarah dan pelantikan pengurus DPC PKS Kabupaten Magelang dilaksanakan secara serentak secara virtual seluruh kecamatan di Kabupaten Magelang, Minggu (31/1/2021). Pengurus DPC yang dilantik tersebut dipusatkan pada satu titik di setiap daerah pemilihan masing-masing.

Pelantikan dilakukan oleh ketua DPD dari kantor DPD PKS Kabupaten Magelang yang kemudian secara virtual  memimpin ikrar sumpah jabatan pengurus DPC.

"Pelantikan yang bertepatan dengan harlah NU ke 95 ini harapannya agar periode selanjutnya PKS mendapatkan kader dan pemilih suara partai bertambah secara signifikan,”ungkap ketua DPD PKS Kabupaten Magelang, Abdul Aziz.

Pasca prosesi pelantikan serentak seluruh pengurus DPC menandatangani pakta integritas sebagai kesiapan dan kesungguhan dalam mengemban amanat baru.

“Sosok PKS yang sudah dikenal lama di Magelang, sebagai partai yang selalu menjunjung tinggi semboyan bersama melayani rakyat, kami hadir bersama rakyat dan berjuang bersama rakyat, PKS selalu ada di tengah masyarakat untuk memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Magelang,” ujarnya.(Kbm2).

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply