» » Polres Magelang Serahkan Zakat Fitrah Beras 3.190 Kg

kabarMagelang.com__Wakapolres Magelang menyerahkan Zakat Fitrah berupa beras tiga ton lebih kepada masyarakat di serambi masjid  Al Muttaqin Polres Magelang, Kamis, (6/5/21/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran Polres Magelang, Para Perwira dan perwakilan masyarakat penerima zakat.  

Kabagsumda Polres Magelang Kompol Budi Suwarni S.H. selaku ketua menyampaikan bahwa penyerahan zakat fitrah dari keluarga besar Polres Magelang sebanyak 956 orang dan terkumpul sejumlah 3.190 kg beras yang selanjutnya dikemas menjadi 638 kantong plastik @ 5kg. 

"Zakat fitrah  akan diserahkan kepada masyarakat yang berhak  berasal dari zakat Anggota Polres Magelang yang beragama muslim," jelasnya. 

Sementara Kapolres Magelang melalui Wakapolres Kompol Aron Sebastian, S.I.K., M.Si bersyukur Polres Magelang bisa hadir memberikan zakat fitrah dari anggota polres magelang tahun 1442 H/Tahun 2021 M. 

"Polres Magelang tahun ini menyerahkan zakat fitrah dalam bentuk beras untuk diserahkan kepada orang yang berhak menerima disekitar Polres Magelang dan Polsek jajaran," kata Aron.

" Saya titip kepada para Kapolsek agar zakat fitrah ini di serahkan kepada orang yang berhak dan secara teknis untuk pembagian tetep mentaati Prokes jangan sampai terjadi kerumunan. Kita berharap penyaluran zakat fitrah keluarga besar Polres Magelang mendapatkan Ridho dari Allah SWT dan bermanfaat," Pungkasnya.(Kbm3).

About kabarmagelang.com

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply