Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Hut Bhayangkara ke-75 Polres Magelang Gelar Vaksinasi Pejabat Publik

kabarMagelang.com__Dalam rangka memperingati hari ulang Tahun ke-75 Bhayangkara, Polres Magelang bekerjasama dengan Kodim 07/05 Magelang  menggelar vaksinasi pejabat publik di Lapangan drh.Soepardi Minggu (20/6/2021). Ratusan Guru MI, Polri serta warga sasaran vaksinasi terlihat antusias datang ke pendopo lapangan drh. Soepardi sejak pagi, guna mengikuti vaksinasi. 

"Kegiatan vaksinasi untuk pejabat publik ini merupakan tindak lanjut sejak beberapa hari lalu dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 75," kata Kapolres Magelang melalui Kabagops Kompol Maryadi, Minggu (20/6/2021). 

Dia menyebutkan target vaksinasi yang digelar kali ini adalah pejabat publik terutama para Guru se Kecamatan Mungkid dan sekitarnya, serta beberapa anggota Polri dari Polres Magelang maupun Polsek.

“Dari target 400 peserta, yang datang ada 339 orang. Kemudian 320 diantaranya lolos mengikuti vaksinasi, sementara 19 orang dinyatakan ditunda karena hipertensi,” jelasnya.

Maryadi menegaskan vaksinasi ini merupakan tahap pertama dan akan dilaksanakan untuk tahap yang kedua setelah dua pekan mendatang.

“Nanti mereka tetap kita undang untuk mengikuti vaksinasi tahap kedua. Sedangkan tempatnya menyesuaikan sesuai undangan besok,” ujar Maryadi.

Kasubbaghumas Polres Magelang Iptu Ahmad Muthohir berharap masyarakat khususnya pejabat publik senantiasa menjalankan protokol kesehatan dengan ketat, mengingat Covid-19 di beberapa wilayah Kabupaten Magelang masih banyak.

“Selain itu dengan digelarnya vaksinasi yang masih berlanjut ini, bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat yang belum terjangkau oleh petugas medis setempat,” tandasnya.(Kbm3)

 

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply