Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Polisi Outopsi Mayat Tanpa Identitas Yang Tersangkut di Sungai Progo

kabarMagelang.com__Polres Magelang dan Tim dari BPBD KabupatenMagelang mengevakuasi mayat tanpa identitas yang  ditemukan di pinggir sungai progo Magelang, Senin sore (22/6/2021). Mayat tersebut saat ditemukan warga kondisinya tersangkut ranting di aliran sungai Progo tepatnya Dusun Joho, Desa Karangtalun, Kecamatan Ngluwar, Magelang. 

Kapolres Magelang melalui Kasatreskrim Polres Magelang Akp Muhammad Alfan menyebutkan mayat yang telah dievakuasi Jenis Kelamin Laki-Laki, usia diduga sudah dewasa, Tinggi 160 cm, Badan Gemuk, Kondisi Telanjang. 

"Adapun ciri-ciri khusus mayat gigi depan atas tengah ompong dan berjenggot, wajah sudah tidak dapat dikenali,” Ujar Alfan saat dikonfirmasi di Mapolres, Rabu (23/6/2021).

Menurut Alfan, mayat pertama kali diketahui sekira Pkl 14.15 WIB, oleh  Aan Dwi Cahyono(43),warga Desa Karangtalun, Ngluwar, Magelang, dengan kondisi tersangkut ranting pohon yg tumbang dipinggir sungai Progo. Selanjutnya saksi Aan Dwi Cahyono memberitahukan melaporkan ke Polsek Ngluwar yang selanjutnya diteruskan ke  Inafis Satreskrim Polres Magelang. 

“Tim Inafis Satreskrim tiba di lokasi kejadian dan bersama- sama BPBD Kabupaten Magelang, Polsek Ngluwar , Koramil dan Damkar dibantu warga sekitar guna mengevakuasi mayat ke Ambulan. Selanjutnya mayat dibawa ke RSUD Muntilan untuk dilakukan Identifikasi,” terangnya.

Namun demikian hasil Identifikasi yang dilakukan oleh Tim Inafis Satreskrim Polres Magelang belum berhasil mengungkap Identitas mayat.

"Identifikasi melalui Sidik Jari belum terungkap, akan kita coba lagi,” ujar Alfan. 

Untuk itu, mayat akan dilakukan outopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Polda  DIY di Sleman-  Yogyakarta.


"Autopsi rencana akan dilaksanakan hari ini, Rabu (23/6/2021),” pungkasnya.(Kbm3).

 

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply