Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Hari Pertama Pimpin Apel, Kapolres Magelang Meminta Jajaranya Tingkatkan Pelayanan Masyarakat Guna Raih WBBM

kabarMagelang.com__Anggota di jajaran Polres Magelang diminta bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing, sehingga masyarakat dapat  terlayani dengan baik dan sesuai standar prosedur yang berlaku. Hal tersebut disampaikan Kapolres Magelang yang baru AKBP. Mochammad Sajarod Zakun S.H, S.I.K pada apel pertama jam pimpinan pertama, di halaman Mapolres Magelang, Senin (23/08/2021) pagi. 

Penekanan tersebut disampaikan guna mewujudkan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

“Laksanakan tugas pokok dan fungsinya masing-masing sesuai dengan aturan dan SOP yang berlaku. Buka aturan-aturan yang menjadi pedoman pelaksanaan tugas. Luangkan waktu untuk baca aturan yang terkait dengan tugas-tugas,” tegas Kapolres.

Sajarod menegaskan, wilayah Magelang sangat luas dengan jumlah penduduk kurang lebih 1,2 juta jiwa, perlu dilayani dengan baik ketika mereka membutuhkan pelayanan di Polres Magelang.

“Kita tunjukkan kepada masyarakat siapa jati diri kita, bertanggungjawab kepada siapa. Akan menjadi suatu yang ironis bila kita mengabaikan masyarakat yang membutuhkan kita,” tegasnya.

Sebagai pejabat baru di wilayah hukum Polres Magelang, Sajarod akan melaksanakan program-program kegiatan untuk menjaga dan merawat program yang telah berjalan dengan baik.

“Saya mohon dukungan dari para Kabag, Kasat dan Para Kapolsek, bersama-sama bertugas, bekerja, melayani masyarakat dengan baik sesuai tupoksi masing-masing," ujar Sajarod.


Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga  sempat memberikan apresiasi kepada peserta apel yang bisa menjawab pertanyaan, terkait WBBM,  Tupoksi Polri dan Protokol Kesehatan. 

"Anggota yang bisa jawab silahkan tampil ke depan," pintanya.

Tampak ada anggota yang maju ke depan yakni Kapolsek Mungkid Akp M. Ahdi dan bisa menjawab pertanyaan Kapolres tentang Prokes. Ahdi kemudian mendapatkan hadiah langsung dari Orang nomor satu di Polres Mahelang ini.

"Anggota harus paham tentang Tugas Pokok Polri karena berkaitan dengan profesionalisme anggota saat bertugas sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik dan tidak ada komplain dari masyarakata itu sendiri," pungkas Sajarod.

Apel Jam Pimpinan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Magelang, para pejabat utama, para Kapolsek jajaran Polres Magelang, para perwira dan seluruh anggota Polres Magelang. (Ad)

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply