Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Polres Magelang Gelar Vaksinasi Serentak di PCNU

KabarMagelang.com__Polres Magelang menggelar Vaksinasi Serentak Indonesia di Gedung Pertemuan PCNU Kabupaten Magelang Jalan Magelang-Yogyakarta Km. 12 Bojong, Mungkid, Magelang. Kegiatan ditinjau langsung oleh Kapolres Magelang AKBP Mochammad Sajarod Zakun, S.H., S.I.K., Sabtu (27/11/2021).

Turut hadir mendampingi Kapolres Magelang, Kabagops Kompol Maryadi, S.H., Kapolsek Mungkid AKP Mohammad Ahdi, S.H., M.H dan Kasidokkes Iptu Sapto Haryono. 

“Kepada Bapak Ketua PCNU dan seluruh jajarannya, kami mengucapkan terimakasih, karena telah bekerjasama dan memfasilitasi Polres Magelang dalam rangka melaksanakan kegiatan Vaksinasi Serentak Nasional Tahun 2021,” kata Kapolres.

Sajarod,  menegaskan melalui kegiatan vaksin ini semoga bermanfaat bagi masyarakat, sehingga dapat mengurangi laju perkembangan Covid-19. Menurutnya, pencegahan Covid-19 ini tidak hanya menjadi tanggung jawab Polri namun tanggung jawab bersama. 

“Agar seluruh komponen masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan,” harapnya.

Kapolres mengungkapkan dalam kegiatan Vaksinasi Serentak di Gedung PCNU Kabupaten Magelang ini sasaran masyarakat umum.

“Berkat kerja sama dan sinergitas Polres Magelang bersama berbagai pihak, sampai hari ini vaksinasi yang dilaksanakan Polres Magelang telah tembus angka 130.000,” ujar Kapolres Sajarod.

Di tempat terpisah Kapolres Magelang melalui Kasihumas Iptu Abdul Muthohir mengatakan vaksinasi di Gedung PCNU Kabupaten Magelang tervaksin 814 orang. Dari 814 tersebut sebanyak 1 orang Vaksin Dosis 1, dan 813 orang Vaksin Dosis 2. Semuanya menggunakan jenis Vaksin Coronavac sebanyak 407 vial.

“Secara komulatif hingga hari ini Sabtu tanggal 27 November 2021, Polres Magelang telah memvaksin 130.380 orang. Untuk Vaksin Dosis 1 sebanyak 68.371 orang, Vaksin Dosis 2 sejumlah 61.691 orang, dan 814 orang Vaksin Dosis 3,” rinci Muthohir.

Polres Magelang, lanjut Muthohir, tetap akan terus menggelar vaksinasi di wilayah Kabupaten Magelang dengan berbagai sasaran. Kegiatan akan dilaksanakan sesuai jadwal yang telah disusun dan ditargetkan.

“Untuk itu kami mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Magelang yang belum vaksin, silakan mendaftar melalui aplikasi PeduliLindungi atau menghubungi Bhabinkamtibmas terdekat. Jangan takut atau ragu-ragu untuk vaksin,” pungkas Iptu Muthohir. (Kbm2).

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply