Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Concern Menciptakan Lapangan Kerja, Sandiaga Uno Dapat Dukungan Di Magelang

KabarMagelang.com__Ratusan relawan yang tergabung dalam Sedulur Sandi Uno Magelang mendeklarasikan dukungan terhadap Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menjadi Presiden 2024. 

Deklarasi tersebut menggema di Desa Bahasa Borobudur, Ngargogondo, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Peserta deklarasi terdiri dari milenial, petani, pelaku pariwisata, hingga pelaku UMKM. 

Deklarator Sedulur Sandi Uno Bambang Edi Kuncoro mengatakan, pihaknya menilai Sandiaga sosok yang tepat membangkitkan ekonomi Indonesia. Bambang mengatakan, Sandiaga mampu membuka lapangan pekerjaan. 

"Kami membutuhkan seorang pemimpin yang visioner yang benar-benar mampu mengatasi atau memberi solusi khususnya ekonomi dan lapangan kerja. Kami menganggap sosok yang pantas adalah Pak Sandiaga Uno," kata Bambang, Sabtu (9/4/2022). 

Selain itu, Bambang menyebut Sandiaga adalah solusi bagi bangsa Indonesia. Bambang mengatakan, hal itu terlihat dari track record yang sudah terbukti sebagai Menparekraf. 

"Pak Sandiaga adalah sosok yang menjadi solusi bagi bangsa kita. Beliau bisa mempertanggung jawabkan posisinya sebagai Menparekraf dan dapat membangun kembali industri pariwisata yang secara fokus membuka lapangan pekerjaan sebanyak-banyaknya", kata Bambang. 

Di lokasi yang sama, Ceplon Sebastian perwakilan relawan dari milenial menyakini, dengan terpilihnya Sandiaga Uno di 2024, kaum milenial khususnya di wilayah Borobudur akan semakin berkembang dan sejahtera. 

"Saya mempercayai bahwa kedepannya jika pak Sandiaga terpilih menjadi presiden, kaum milenial yang ada di Borobudur akan semakin berkembang. Peluang lapangan pekerjaan akan sangat luas, dan kaum milenial akan sejahtera," kata Ceplon. 

Selain deklarasi, Sedulur Sandi Uno juga membagikan 150 paket sembako kepada peserta sebagai bentuk tali kasih di bulan Ramadhan. Relawan juga mewarnai acara dengan penampilan, seni musik angklung, akustik musisi Jogja dan buka puasa bersama.(Kbm2).

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply