Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Truk Sarat Muatan Ambruk Timpa Pelajar Hingga Meninggal, Ini Penjelasan Kasatlantas

kabarMagelang.com__Diduga overload sebuah terguling di Jalan Magelang-Purworejo tepatnya di simpang tiga/lampu merah  Tanjung Desa Banajrnegoro, Kecamatan Mertoyudan, Magelang, Senin (25/4/2022)pagi. Akibat kejadian tersebut seorang pesepeda motor tertimpa dan meninggal dunia.

Kasatlantas Polres Magelang AKP Satrio Bagus W. W. S.I.K, membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut. Ia menjelaskan kejadian sekitar pukul 07.00 wib. Truk dengan nomor polisi AB 8075 NE itu bermuatan sekam dikemudikan oleh Khoirul Anam, (36), warga Kecamatan Candimulyo, Magelang.

“Untuk sepeda motor yang tertimpa jenis Honda Kharisma B 6975 VHV dikemudikan oleh seorang pelajar bernama Rintang Bayu Laksono, (18), warga Menoreh, Salaman,” jelasnya.

Untuk kronologi kejadian, berawal truk bermuatan sekam melaju dari arah Purworejo menuju Magelang. Sesampainya di simpang tiga lampu merah Tanjung truk tersebut berhenti.

“Namun karena diduga muatan melebihi ketinggian dan kondisi permukaan jalan miring, tiba-tiba truk tersebut roboh kekiri, dan menimpa  pesepeda motor yang sedang berhenti disamping kiri truk,” terang Kasatlantas.

Usai kejadian pesepeda motor sempat evakuasi oleh warga dan petugas Damkar Kabupaten Magelang.

“korban mengalami luka-luka cedera kepala, dan sempat dilakukan perwatan di RSUD Tidar Magelang, namun akhirnya meninggal dunia di Rumah Sakit,” ujarnya.

Kejadian ini masih ditangani Satlantas Polres Magelang dengan melakukan olah TKP serta meminta keterangan sejumlah saksi kejadian.

“Masih kita tangani. Untuk pengemudi juga sudah diamankan,” ungkap Satrio.

Pihaknya menghimabu kepada pengusaha maupun sopir agar tidak mengirim atau mebawa barang muatan yang melibih tonase.(Kbm2).

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply