Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Jelang Pensiun Kabbag Ops Polres Magelang Kompol Maryadi S.H Naik Pangkat AKBP

MUNGKID, kabarMagelang.com__Kapolres Magelang AKBP. Mochammad Sajarod Zakun memimpin upacara laporan kenaikan pangkat seorang perwira di Halaman Mapolres Magelang, Kamis (1/9/2022). Kenaikan pangkat pengabdian tersebut diterima Kabbag Ops Polres Magelang Kompol Maryadi S.H, naik setingkat lebih tinggi menjadi AKBP terhitung mulai tanggal 1 September 2022. 

Upacara kenaikan pangkat ini dihadiri Waka Polres Magelang Kompol Aron Sebastian SIK, MSi, Pejabat Utama Polres Magelang serta para Kapolsek jajaran.

Dalam sambutanya Kapolres Magelang AKBP. Mochammad Sajarod menyampaikan bahwa kenaikan pangkat pengabdian kali ini sangat langka, pasalnya tidak semua personil bisa meraih kenaikan pangkat pengabdian tersebut.

“Tidak semua personil bisa mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi,” ungkapnya.

Hal ini merupakan bagian dari pembinaan bagi personil Polri, dalam rangka meningkatkan kesejahteraan dan penghormatan dalam memberikan kepangkatan efektif terakhir karena jasa-jasanya dalam melaksankan pengabdian di lingkungan Polri.

“Dengan loyalitas, berddedikasi tinggi, dan berkesinambungan, serta tidak terputus-putus yang dihentikan maksimal selama satu hingga tiga bulam sebelum melaksanakan pension, ataupun berakhirnya masa dinas,” jelas Sajarod.

Kenaikan pangkat pengabdian merupakan suatu anugerah bagi personil yang menerimanya. Namun hanya dapat diberikan kepada personil Polri yang telah memenhi persyaratan. Antara lain memiliki tanda bintang kehormatan nalaria, telah memiliki pangkat masa dinas dua tahun dalam mengabdi di kepolisian berturut-turut tidak terputus dan belum pernah melakukan pelanggaran, serta mendapatkan penilaian dari pimpinan.

“Kepada Ajun Komisaris Besar Polisi Maryadi S.H, saya ucapkan selamat atas kenaikan pangkat pengabdian yang saudara raih,” ucapnya.

Kapolres juga menyampaikan rasa terima kasih atas dedikasi, loyalitas kerja yang telah dilaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab, dan terus menerus serta tidak terputus-putus di lingkungan Polri.

“Pada saat nanti dengan berakhirnya masa dinas di Kepolisian sodara akan melaksanakan purna tugasdan kembali ke lingkungan masyarakat. Kami harapkan tetap berkarya, sehingga dapat membagakan masyarakat, serta tetap jalin silaturahmi dan tetap bersyurkur kepada Allah SWT,” pesanya.

“Kami berharap upacara kenaikan pangkat pengabdian ini bisa menjadi motivasi dan suritauladan bagi pesonil Polres Magelang lainya,” pungkas Sajarod.(Kbm2)


 

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply