Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Vidio Pengendara Motor Menabrak Pasir di Jalan Raya Palbapang - Borobudur Viral di Medsos

kabarMagelang.com__PwriSeorang pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan di jalan raya Palbapang – Borobudur tepatnya di Dusun Selak, Desa Pabelan, Kecamatan Mungkid kemarin petang. Kecelakaan yang diduga akibat kurangnya lampu penernagan jalan, dan adanya tumpukan material pasir yang ada di bahu jalan inipun menjadi viral.

Sebuah video seorang pengendara sepeda motor menabrak pasir hingga meninggal viral di media sosial. Atas kejadian tersebut, Unit Gakkum Satlantas Polres Magelang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Rekaman video ini salah satunya diunggah di instagram @magelang_raya sekitar 13 jam yang lalu ini diberi keterangan: “Seorang pengendara motor MD karena menabrak Material pasir yg ditaruh sembarangan ( berada di jalan raya) tanpa rambu tanpa tanda  Lokasi resto bale kambang. Jl palbapang Mbudur, Malam tadi minggu 18.09.2022”.

Hingga, Senin (19/9), pukul 14.00 WIB, video tersebut, elah ditonton 43.019 netizen, kemudian 2.390 yang menyukai. Selain itu, ada sekitar 113 orang yang memberikan komentar.

Para netizen mengeluhkan di lokasi kejadian minim lampu penerangan jalan. Kemudian, tidak ada rambu-rambu atau tanda adanya tumpukan material pasir.

Kasat Lantas Polres Magelang AKP Satrio Bagus Wira Wicaksono saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Dimana kecelakaan terjadi pada, Minggu (18/8/2022), sekitar pukul 18.30 WIB, kemudian baru dilaporkan, Senin (19/9/2022).

“Kejadian di Jalan Palbapang - Mendut, tepatnya Dusun Selak, Desa Pabelan, Kecamatan Mungkid, Magelang. Korban mengendarai motor honda vario AA 5020 PK,” katanya saat dikonfirmasi, Senin (19/9/2022).

Dia menjelaskan Kronologis kejadian, berawal dari pengendara sepeda motor vario, Yuliana Nurfika (18) warga Desa Ngrajek, Kecamatan Mungkid, dari arah Palbapang menuju Mendut.

“Sesampainya di TKP korban menabrak tumpukan material pasir dan batu yang berada di sisi kiri jalan sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas. Korban mengalami luka bagian kepala. Sempat mendapat perawatan, namun akhirnya meninggal dunia di RSUD Muntilan,” jelas Satrio.

Peristiwa kecelakaan ini masih ditangani Satlantas Polres Magelang, dengan mendatangi lokasi kejadian, mencatat dan meminta keterangan saksi-saksi serta melakukan olah TKP.(A Dwi).

 

 

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply