Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Akan Tampil di Ajang IIFW Malaysia, 15 Peserta Ikuti MSK Modeling Camp di Magelang

MUNGKID, kabarMagelang.com__Sebanyak 15 model dari berbagai daerah mengikuti MSK Modeling Camp di Magelang. Di bawah naungan PT. Martini Suarsa Kreativindo, mereka akan menerima bebera pembekalan selama dua pekan mendatang. Selanjutnya para model terpilih ini akan tampil, dalam International Ipoh Fashion Week (IIFW) 4.0 2022 di Malaysia pada 21 – 23 Okteober 2022 bersama 12 negara lainya.

Founder PT Martini Suarsa Kreativindo, Martini Suarsa, mengatakan, setelah terpilih 15 model, pihaknya berkewajiban untuk menyetarakan tingkat knowledge dan ilmu yang berbeda-beda dari mereka.

“Jadi setelah terpilih 15 anak, saya mempunyai kewajiban, bahwa mereka tidak datang dengan tingkat knolage kesetaraan ilmu yang berbeda beda. Tapi model farm untuk meningkatkan rasa nasionalis, menumbuhkan rasa itu lebih tinggi lagi. Walaupun saya yakin mereka sudah memiliki rasa nasionalis tapi saya yakin dengan kebersamaan, susah senang bersama, dengan ilmu yang nanti diseragamkan mereka akan menjadi produk-produk yang seperti kita harapkan,” katanya usai membuka secara resmi MSK Modeling Camp di Pendopo Soepardi Setda Magekang, Senin (3/10/2022).

Dia menyebutkan sebanya 15 model terpilih tersebut berasal dari berbagai daerah di Indonesia yang sbelumnya telah menyisihkan 49 peserta lainya.

“15 orang dari Bandung, Jawa Tengah, Jakarta, Riau, Bali, Jawa Timur, dan saya berharap dari Magelang ada satu perwakilan,” ujar Martini.

Dia menjelaskan selama kegitan di Magelang para peserta akan menerima beberapa pembekalan. Oleh karena itu pihaknya juga akan bekerjasama dengan stecholder lainya terutama tetang wawasan nusantara dan cinta tanah air.

“Ada 5 program. Catwalk, Enterprenuership, Publik Speaking, Personal Branding, Fisik dan cinta tanah air. Kita akan kerjasama dengan TNI (Ridam) Magelang, karena darisanalah kita bisa mendapatkan ilmu bagaimana cinta tanah air,” ungkap Martini.

Selain itu juga akan dilaksanakan pengambilan photo session di beberapa toursm destination yang ada di Magelang sebagai materi promosi wisata di perhelatan International tersebut.

“Saya akan mengambil photo sessionya di beberapa tuorisem distination Magelang seperti Borobudur, Punthuk Setumbu,  Nepal Van Java dan tempat tempat wisata lainya,” papanya.

“Karena mereka nanti tidak hanya sekedar jalan-jalan di catwalk, akan tetapi harus promosi dan menjual. Disana ada 12 negara yang ikut. Artinya bagaimana 12 negara itu bisa punya ketertarikan yang luar biasa dari promosi mereka, khususnya Magelang,” tambah Martini.

Sementara Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga,  Slamet Achmad  Husein menyambut baik kesempatan yang diberikan oleh PT Martini Suarsa Kreativindo, untuk menampilkan para talent-talent yang berbakat dari bebeberapa daerah untuk ikut mempromosikan Magelang melalui Fashion.

“Maka event-event semacam ini langsung kita tangkap untuk mempromosikan baik pariwisata secara umum maupun ekonomi kreatif yang kita miliki,” katanya.

Ada beberapa destinasi yang kita punya termasuk tambahan yang baru,  ada Nepal Van Java,  Mangkli, bleder.

“Ada beberapa daya tarik wisata lainya sudah kita sampaikan ke mereka,” pungkas Husein.(Kbm2).

 

 

  

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply