Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Polres Magelang Dan Bhayangkari Cabang Serta Disparpora Kab. Magelang Gelar Hash Dan Bakti Sosial

KabarMagelang.com__Polres Magelang bersama Bhayangkari Cabang Polres Magelang dan Dinas Pariwisata Kabupaten Magelang melaksanakan kegiatan Hash serta Bakti Sosial (Baksos) di wilayah Desa Kalirejo Kecamatan Salaman Kabupaten Magelang, Jumat (21/10/2021).

Hash atau lebih panjangnya "Hash Hause Harriers" merupakan suatu bentuk olahraga  rekriasi dengan berjalan kaki dan lari  sekaligus singgah di obyek wisata yang sebagian besar orang mungkin belum tahu.

Hash dilakukan dengan cara menelusuri rute yang cukup berat seperti hutan, sungai, bukit, area persawahan, membelah kampung dan berbagai medan rute lainnya. 

Kegitan diikuti Kapolres Magelang AKBP Mochammad Sajarod Zakun SH,S.I.K, Kepala Dinas Pariwisata Kab Magelang Slamet Ahmad Husen, SE. MM  beserta rombongan, Wakapolres Magelang Kompol Aron Sebastian SIK, MSi, Ketua Cabang Bhayangkari Polres Magelang Ny. Indah Sajarod, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Ny. Arya Aron Sebastian, para Kabag, Kasat, Kasi, serta anggota Polres Magelang, anggota Bhayangkari Cabang Polres Magelang dan Forkompincam Salaman, Perangkat Desa Kalirejo Kecamatan Salaman, juga diikuti 16 personil Taruna Akpol Angkatan 54.

Dengan berjalan kaki menempuh jarak sekitar 4 km dari bukit GG Dusun Kobar Desa Kalirejo menuju ternak kambing Etawa milik bapak Slamet Dusun Kalipucung serta menuju bukit wisata Trajumas.

"Sambil berolahraga kami melakukan bakti sosial membagikan beras @ 5 kg (25 pack) dan nasi kotak," tutur Ketua Bhayangkari Cabang Polres Magelang Ny. Indah Sajarod.

"Kegiatan ini juga dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 70 yang tepatnya jatuh pada tanggal 19 Oktober 2022," ujarnya.

Kapolres Magelang AKBP Mochammad Sajarod Zakun SH,S.I.K juga mengatakan disamping untuk menjaga imunitas kesehatan tubuh dan mengenalkan potensi wisata di desa desa penyangga kawasan wisata Candi Borobudur.

"Kita bisa berbagi kepada masyarakat pedesaan jauh dari jangkauan yang membutuhkan bantuan sosial," pungkas Sajarod.(kbm2).

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply