Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Bupati Undi Tamades Dan Diposito PT BPR BKK Muntilan

kabarMagelang.com__Bupati Magelang Zaenal Arifin melakukan penarikan Undian Utama Tamades dan Deposito PT BPR BKK Muntilan (Perseroda) Tahun 2022. Undian Tamades dan Deposito tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Umum Kantor Pusat PT. BPR BKK Muntilan, Mungkid, Kabupaten Magelang, Kamis (03/11/2022). 

Satu pemenang undian Utama dari PT BPR BKK Muntilan (Perseroda) adalah Sri Rahayu dengan nomor undian 1871017 dari kantor Cabang Kaliangkrik berhak atas mobil Daihatsu Ayla warna putih, kemudian Nur Sodik dengan nomor undian 429630 dari kantor Cabang Windusari berhak atas Sepeda Motor Honda Beat, dan Ariyanto Ardi Saputro dari kantor Cabang Muntilan berhak atas Sepeda Motor Honda Beat. 

Bupati Magelang Zaenal Arifin mengatakan saat ini kondisi negara sedang tidak baik-baik saja, apa yang disampaikan oleh Presiden Joko Widodo tentunya membuat satu challenge/tantangan khususnya di dunia perbankan.

Menurutnya, Perang Ukraina dan Rusia menambah kondisi ekonomi global yang tidak menentu. Belum selesai adanya perang geopolitik global, Indonesia masih saja terdampak dengan adanya Pandemi Covid-19 yang memberikan gejolak negatif pada sektor kesehatan, keuangan, dan ketahanan pangan.

"Maka perbankan saat ini dituntut betul-betul bisa menghadapi situasi ini, apa lagi tantangan di 2023 nanti tidak baik-baik saja, Jajaran dan keluarga besar khususnya PT BPR BKK harus betul-betul mengencangkan ikat pinggang dan salah satunya hari ini memberikan apresiasi kepada nasabah dan memberikan undian Tamades dan undian Deposito," kata, Zaenal.

Zaenal berharap agar masyarakat gemar menabung, karena dengan gemar menabung akan menjaga kondisi keuangan secara personal maupun kondisi keuangan secara bersama-sama atau nasional.

Sementara, Direktur Utama PT. BPR BKK Muntilan (Perseroda) Arifin menyampaikan tujuan diadakannya undian Tamades dan Deposito ini sebagai salah satu wujud apresiasi dan penghargaan atas kepercayaan masyarakat yang diberikan sekaligus mendorong masyarakat untuk menjalin mitra kerja, dan mengajak masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Magelang agar senantiasa gemar menabung serta berperan aktif dalam meningkatkan perekonomian. 

Lebih lanjut, Arifin menjelaskan jumlah yang di undang sebanyak 30 orang dan peserta Undian Hadiah Tamades dan Deposito Tahun 2022 adalah penabung Tamades dan Deposito yang sampai dengan tanggal 30 September 2022 masih aktif sebagai nasabah, dengan nomor seri kupon yang diundi sebanyak 2.558.634 yang dimiliki oleh 11.211 nasabah dimulai dari nomor seri 0000001 sampai dengan nomor serie 2558634. 

"Adapun Hadiah Undian Tamades dan Deposito Tahun 2022 sebanyak 24 unit dengan rincian, Hadiah Utama, 1 Unit mobil daihatsu ayla, Hadiah ke I dua unit sepeda motor honda beat, dan Hadiah pemerataan sebanyak 21 unit yang terdiri dari, Hadiah ke II, 11 Unit Televisi 32", Hadiah ke III, 7 Unit Almari Es, Hadiah ke IV, 3 Unit Mesin Cuci," paparnya.(Kbm2).

 

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply