Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Pastikan Pilkades Aman, Kapolres Magelang Turun Lansung ke TPS di Wilayah Borobudur

KabarMagelang.com__Kapolres Magelang AKBP Mochammad Sajarod Zakun S.H., S.I.K. bersama Wakapolres Magelang Kompol Aron Sebastian, S.I.K, M.Si melaksanakan monitoring serta pengecekan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak.

 Pemantauan dilakukan secara langsung di sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pilkades. Salah  di TPS Desa Candirejo, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, Minggu (06/11/2022). 

Di Desa Candirejo ini ada dua Calon Kepala Desa (Cakades), yaitu Wito Prasetyo, S.E. Nomor Urut 1, dan Mulyanto, S.E. Nomor Urut 2. Dalam pelaksanaannya terdapat 8 TPS, dengan pengamanan personel Polri, TNI, dan Linmas.

“Kami turun langsung memonitor serta cek ke TPS-TPS untuk memastikan rangkaian Pilkades Serentak di Kabupaten Magelang ini berjalan aman, lancar dan situasi Kamtibmas kondusif,” ungkap Kapolres Magelang AKBP Mochammad Sajarod Zakun.

Pihaknya mengajak kepada seluruh Cakades dan masyarakat untuk menyukseskan Pilkades Serentak, dengan menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Magelang yang aman dan kondusif.

“Beda pendapat dan beda pilihan itu hal biasa, karena di negara Indonesia adalah Negara Demokrasi. Jadikan Pilkades sebagai ajang pemersatu, bukan memecah belah," pungkas Saharod.(kbm2).

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply