Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Seorang Laki-Laki Ditemukan Membusuk Dalam Kontrakan di Borobudur

Borobudur,kabarMagelang.com__Seorang pria ditemukan meninggal dunia membusuh dalam rumah kontrakan di Dusun Brojonalan Desa Wanurejo Kecamatan Borobudur Magelang, Selasa (24/1/2023. Penemuan mayat tersebut sempat menjadi perhatian warga setempat, pasalnya setelah pintu rumah terbuka, korban sudah mengeluarkan bau yang sangat menyengat, dan diperkirakan korban ini meninggal sudah beberapa hari.

Kapolresta Magelang Kombes Pol Ruruh Wicaksono saat berada di lokasi penemuan mengatakan, bahwa mayat ditemukan sekira pukulm10.00 WIB dengan kondisi sudah membusuk.

"Identitas korban yang ditemukan adalah  Cakra Aria Kusuma, (57)  asal Jagakarsa, Jakarta Selatan. Sesuai dalam identitas korban ini pekerjaanya di bidang periklanan, " ungkapnya.

Adapun kronologis penemuan berawal dari orang saksi perempuan rekan korban saat akan menemui korban,pintu rumah terkunci. Kemudian saksi memanggil tetangga dna pemilik kontrakan untuk masuk lewat pintu belakang.

Setelah masuk menemukan korban sudah tergeletak meninggal dunia. Saksi rekan korban untuk sementara masih kita mintai keterangan,” kata Ruruh.

Kapolresta Magelang yang baru menjabat satu hari di Polresta Magelang ini,  menambahkan  qkorban sudah mengkontrak selama satu tahun di rumah tersebut.

"Nanti kita hubungi pihak keluarganya. Untuk penyebab masih menunggu hasil pemeriksaan dokter," tterangnya.

Sementara anak pemilik kontrakan Yudi Sarif mengatakan bahwa dirinya bertemua korban satu Minggu yang lalu.

"Saat bertemu itu kami Cuma menanyakan apakah akan diperpanjang kontrak rumahnya, dan korban bilang akan memperpanjang," ujarnya.(Kbm2)

 

 

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply