Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » » Tolak KLB Moeldoko, DPC Demokrat Kota Magelang Datangi Pengadilan

kabarMagelang.com__Pengurus kader dan anggota  Partai Demokrat Kota Magelang mendatangi Pengadilan Negeri (PN) Kota Magelang, pada Rabu (5/4/2023). Kedatangan para pengurus partai ini untuk menyerahkan surat permohonan perlindungan hukum ke PN Kota Magelang.

Adapun, surat permohonan itu diserahkan oleh Ketua DPC Demokrat Kota Magelang Dian Mega kepada Ketua PN Kota Magelang Rios Rahmanto.

Ketua DPC Demokrat, Dian Mega mengatakan, penyerahan surat permohonan itu sebagai tindaklanjut dari DPP Partai Demokrat bahwa setiap wilayah Kabupaten/Kota diminta ke Pengadilan Negeri setempat untuk memberitahukan bahwa  menolak KLB yang dilakukan Moeldoko yakni mengajukan peninjauan kembali (PK), pada (03/3/2023) lalu.

"Sehingga, disetiap wilayah Indonesia (DPC Partai Demokrat) ingin memberitahukan bahwasanya untuk Mahkamah Agung bisa menolak PK yang diajukan, Pak Moeldoko. Karena, memang bukti yang disampaikan itu tidak ada bukti yang baru. Intinya seperti itu," katanya.

Dia menegaskan,  PK yang diajukan Moeldoko Cs tidak mempengaruhi dinamika politik bagi Partai Demokrat, khususnya di Kota Magelang.

"Kami merasa optimis dengan partai Demokrat yang diketuai oleh AHY. Jadi, harapan kami di-kepemimpinan AHY ini kami tetap bisa eksis," jelasnya.

Dia memastikan, PK yang diajukan Moeldoko tidak mengurangi kesolidan kepengurusan dan anggota Partai Demokrat di Kota Magelang.

"Kalau untuk di Kota Magelang, Insyaallah tetap solid," pungkasnya.(kbm2).

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply