Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Sunsetfalls Akan Gelar Merbabu Sky Race 2023

kabarMagelang.com__Merbabu Sky Race 2023 akan berlangsung pada tanggal 6 & 7 Mei 2023, dilaksanakan oleh Sunsetfalls Gardens and Resort sebagai host event organizer dan race venue. Acara lari lintas alam yang terbagi menjadi 3 kategori yaitu 10K, 20K dan 40K.

Kategori 40K akan menjadi yang terberat di Indonesia untuk kategori trail run dibawah 50K. Rute yang disajikan sangat unik dan indah, pelari akan melewati pemukiman warga, perkebunan dengan pemandangan Gunung Andong, Telomoyo, Sindoro dan Sumbing, rute pendakian Gunung Merbabu melalui Cuntel, Thekelan dan Selo dengan suasana alami pegunungan Merbabu.

Kegiatan Merbabu Sky Race 2023 akan digelar pada tanggal 6 & 7 Mei 2023 dengan total peserta sebanyak 563 orang. Peserta yang terdaftar berasal dari berbagai kota besar di Indonesia dan mancanegara, seperti Jakarta, Surabaya, Semarang, Solo, Yogyakarta dan peserta dari 13 negara.

Dengan biaya registrasi dimulai dari 500,000 rupiah untuk kategori 10K hingga 1,000,000 untuk kategori 40K yang masing-masing kategori akan mendapatkan racepack yang berisi windbreaker jacket untuk kategori 20K dan 40K, running tee, berbagai produk sponsor, fasilitas water station. 3 peserta dengan waktu tercepat akan mendapatkan uang tunai, merchandise dan voucher dari sponsor yang dibagi untuk male dan female untuk masing-masing kategori.

Merbabu Sky Race 2023 dimulai hari Sabtu, 6 Mei 2023 pada pukul 5 pagi untuk kategori 40K dan hari Minggu, 7 Mei 2023 pada pukul 5 pagi untuk 20K dan 7 pagi untuk 10K di Sunsetfalls Gardens and Resort.

Kegiatan ini didukung oleh berbagai instansi pemerintahan, salah satunya Kemenparekraf, Disporapar Jateng, Pemkab kab. Magelang, Taman Nasional Merbabu, UNS, serta beberapa sponsor seperti V-Soy, Noccio, Columbia, Isoplus, Strive, Ron88, Fitbar dan Sanremo, Parasol, Mandiri, Wuling AJM, BCA, larilari.id dan AQUA.

Merbabu Sky Race 2023 akan dimulai pada hari Jumat, 5 Mei 2023 dengan rundown acara racepack collection. Acara ini juga akan diramaikan oleh BA dari V-Soy yaitu Sigi Wimala dan Influencer dari bidang olahraga terkait.(kmgl/az).

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply