Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Polresta Magelang Gelar Turnamen Bola Voli Tiga Pilar Plus Piala Kapolresta Magelang Cup I

kabarMagelang.com__Polresta Magelang menggelar turnamen bola voli tiga pilar plus Piala Kapolresta Magelang Cup I di Gedung Bhayangkara Utama kompleks Polresta Magelang, Rabu (14/6/2023). Turnamen antar forkompimcam se Kabupaten Magelang yang akan berlangsung selama 10 hari (14 – 23 Juni 2023) tersebut, secara resmi dubuka oleh Kapolresta Magelang Kombes Pol. Ruruh Wicaksono.

Kapolresta Magelang, Kombes Pol Ruruh Wicaksono menyampaikan penyelenggaraan turnamen bola voli tiga pilar plus Piala Kapolresta Magelang Cup I ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 77 yang sengaja melibatkan unsur TNI, Polri dan Pemerintahan termasuk masyarakat.

"Jadi masing-masing tim harus ada unsur TNI, Polri dan Pemerintahan baik perangkat Kecamatan bisa juga perangkat desa. Dan pemain cadangannya pun juga harus seperti itu dengan KTP lokal," jelas, Kombes Pol Ruruh Wicaksono.

Tujuan utama dari kegiatan turnamen bola voli tiga pilar plus ini untuk menjalin sinergitas dan kebersamaan di dalam segala hal.

"Di tahun-tahun lalu waktu penyelenggaraan vaksinasi, TNI, Polri dan Pemerintah telah solid kompak dan sinergi, sekarang ini kita akan sinergi melalui olahraga dan ke depan kita akan menghadapi Pemilu maka juga harus kompak," tegasnya.

Diselenggarakannya kegiatan turnamen bola voli ini sejkaligus untuk menjaring bibit unggul yang ada di wilayah Magelang. Selain turnamen bola voli juga akan ada turnamen tenis lapangan open yang diikuti dari seluruh perwakilan di Indonesia.

Dandim 0705/Magelang Letkol Inf, Jarot Susanto yang hadir dalam kesempatan tersebut mngatakan bahwa tujuan dari kegiatan turnamen bola voli ini tidak lain untuk memupuk rasa solidaritas dan sinergitas antara TNI, Polri dan masyarakat pada umumnya.

"Semoga kegiatan ini bisa tercapai hasilnya. Tentunya para peserta bisa saling berkomunikasi menjaga kekompakan dan soliditas, karena yang terpenting dalam mendukung tugas pokok kita sehari-hari adalah sinergitas karena kita tidak bisa bekerja sendiri," ujarnya.

Dia berpesan agar para pemain dapat menjunjung nilai-nilai sportifitas dan kebersamaan sehingga dapat menghasilkan tujuan yang terbaik.

"Saya juga menghimbau agar nanti para suporter dapat memberikan semangat untuk timnya, namun juga tetap menjaga ketertiban," kata Rohmadi.

Sementara Ketua Panitia, yang juga Kapolsek Salaman AKP Sukarjo menyebutkan kegiatan turnamen bola voli tiga pilar plus Piala Kapolresta Magelang Cup I diikuti sebanyak 20 tim bola voli tiga pilar plus di wilayah hukum Polresta Magelang dengan sistem gugur.

Kegiatan akan dilaksanakan selama 10 hari mulai dari tanggal 14-23 Juni 2023 mendatang yang bertempat di lapangan bola voli gedung Bhayangkara utama Polresta Magelang.

"Untuk juara I akan memperoleh uang pembinaan sebesar Rp 5 juta tropi dan piala bergilir, juara II memperoleh uang pembinaan Rp 4 juta dan tropi, juara III memperoleh uang pembinaan Rp 3 juta dan tropi, juara IV memperoleh uang pembinaan Rp 2 juta dan tropi," pungkas Sukarjo.(kmgl/az).

 

  

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply