Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Purna Tugas Dan Pelepasan Anggota Polsek Kajoran


KabarMagelang.com__Suasana sore terlihat sangat menyenangkan dan penuh dengan keharuan di Polsek Kajoran Polresta Magelang dengan diadakannya perayakan Purna tugas seorang anggota Bhabinkamtibmas Aiptu Praptiyo dan pelepasan salah satu personil dari fungsi Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) yaitu Bripka Edy Gunawan yang mutasi ke Polda Lampung.

Acara sederhana tersebut bertempat di Aula Polsek Kajoran yang melibatkan para personil, perangkat desa pada, Sabtu (15/7/2023). 

Kapolsek Kajoran Polresta Magelang Polda Jateng AKP Kasmanto, S.E., M.H., menjelaskan bahwa dalam acara tersebut dilaksanakan pemberian cinderamata dan tali asih yang merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan yang baik kepada kedua personil tersebut.

"Purna tugas adalah momen yang sungguh sangat berarti bagi Aiptu Praptiyo, dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di wilayah Kajoran tentu sangat dihargai", jelasnya.

AKP Kasmanto menambahkan bahwa pengabdian yang telah diberikan oleh Aiptu Praptiyo akan selalu dikenang dan diapresiasi oleh masyarakat setempat. 

Pemberian cinderamata dan tali asih dari Kapolsek, anggota, dan perangkat desa adalah bentuk penghormatan atas kontribusi yang telah diberikan oleh Aiptu Praptiyo selama bertugas di wilayah tersebut.

Dilokasi yang sama pula dilaksanakan pelepasan personil dari fungsi Sat Reskrim yang pindah mutasi ke Polda Lampung yaitu Bripka Edy Gunawan dan ini juga merupakan momen yang penting pula. 

"Meskipun perpisahan selalu sedikit mengharukan, pindah mutasi adalah bagian dari dinamika karier di kepolisian. 

Saya berharap bahwa personil yang pindah ke Polda Lampung dapat sukses dalam tugasnya di tempat yang baru dan terus memberikan kontribusi yang berharga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di sana.

Semoga dengan acara yang sederhana ini menjadi momen mengesankan dan membawa kenangan yang indah bagi semua yang terlibat", ungkap Kapolsek Kajoran.

Perwakilan dari kedua personil yang mendapatkan anugerah purna dan pindah tugas mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek, anggota, dan perangkat desa yang turut serta dalam merayakan acara ini. 

"Semoga kebersamaan dan kerjasama yang telah terjalin terus berlanjut untuk kebaikan dan keamanan masyarakat di wilayah Kajoran", uar Praptiyo.(kmgl/hak). 

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply