Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Polresta Magelang Sterilisasi Gereja Amankan Ibadah Natal


KabarMagelang.com__Polresta Magelang menggelar sterilisasi sejumlah gereja di beberapa tempat. Hal tersebut dilakukan guna memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi para jemaah saat beribadah pada perayaan Natal. Sterilisasi dilalakukan bersama Tim Gegana dari anggota Brimob.

Kapolresta Magelang Kombes Pol Mustofa mengutarakan, sterilisasi ini dilakukan dalam rangka persiapan perayaan ibadah Natal.

“Ibadahnya dimulai nanti sore. Begitu pula dengan besok pagi jika ada ibadah lagi, kami akan melaksanakan sterilisasi,” terangnya, Minggu (24/12/2023).

Selain melakukan sterilisasi, lanjut dia, Polresta Magelang melakukan serangkaian pola penjagaan di sejumlah gereja. Mulai dari menggandeng TNI, remaja gereja, hingga pengurus gereja. Langkah itu dilakukan sebagai upaya antisipasi apabila ada lonjakan jemaah yang berkunjung ke gereja.

Mustofa menambahkan, pengamanan gereja ini menjadi satu rangkaian dari kegiatan Operasi Lilin Candi yang digelar mulai 22 Desember 2023 hingga 2 Januari 2024.

“Kami juga melakukan pengamanan terhadap jalur (lalu lintas) dan semua tempat ibadah yang melaksanakan perayaan Natal,” jelasnya.(haq). 

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply