Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Peduli Tempat Ibadah, Polresta Magelang Sumbang 50 Zak Semen


KabarMagelang.com__Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Kapolresta Magelang menyumbangkan amal jariyah dalam kesempatan Safari Jumat. Sumbangan berupa 50 zak semen tersebut diberikan ke Masjid Al-Barokah, Dusun Dukuh, Desa Tamanagung, Muntilan, Magelang, Jumat (19/01/2024).

Kapolresta Magelang Polda Kombes Pol Mustofa S.I.K., M.H., diwakili AKP Anas Syarifudin S.H.,M.M., menyampaikan sumbangan 50 zak semen dari Kapolresta Magelang untuk membantu pembangunan Masjid Al-Barokah.

“Kita harapkan tali silaturahmi dengan masyarakat terus terjalin dengan baik. Dan semoga wilayah Kabupaten Magelang dalam menghadapi Pemilu 2024 nantinya, dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” harap AKP Anas.

Bertempat di lokasi yang sama, takmir Masjid Al-Barokah yang juga perwakilan dari panitia dan masyarakat, K.H. Abd Aziz, menyampaikan ucapan terima kasih dan doa untuk Polresta Magelang. 

"Terimakasih kepada bapak Kapolresta Magelang dan jajarannya. Semoga sumbangan ini dapat menjadi shodaqoh dan amal jariyah. Semoga ke depannya tugas-tugas lebih lancar dan situasi Kabupaten Magelang tetap aman dan kondusif," tutup K.H. Abd Aziz. (Haq). 

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply