Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Padusan, Pengunjung Kolam Pemandian Air Hangat Lintang Waterpark Tempuran Membludak


kabarMagelang.com__Menjelang Ramadan 1445 H/2024 pengunjung di kolam pemandian air hangat Lintang Waterpark (LWP) Sumberarum, Kecamatan Tempuran, Magelang, membludak. LWP sengaja dimanfaatkan oleh ribuan pengunjung dari berbagai daerah, selain untuk berwisata juga untuk padusan.

Mereka lebih memilih berkunjung ke LWP karena di tempat ini ada berbagai sarana dan fasilitas menarik baik untuk anak-anak maupun dewasa dan orang tua.  

Salah satu pengelola Lintang Waterpark Binsar Parihoran mengatakan pada moment padusan kali ini antusias Masyarakat yang berkunjung sangat luar biasa meningkat hingga 50 persen dari hari biasanya.

“Alhamdulillah masyarakat sangat antusias untuk berkunjung di tempat kami, terutama pada moment padusan ini,” ungkapnya, Minggu (10/3/2024).

Dia menyebutkan LWP memiliki empat kolam yakni kolam anak, dewasa, terapi dan kolam untuk olah raga. Dan yang menarik disini semua kolam ada aliran air hangat asli dari alam yang biasa dimanfaatkan untuk terapi.

“Selain itu juga ada mandi salju pada setiap moment, yang sangat disukai oleh anak-anak,” ujar Binsar.

Meskipun antusias warga yang berkunjung sangat baik, pihaknya tidak menaikan tiket masuk yakni Rp.10.000,- perorang. Selain itu juga selalu melakukan inovasi, termasuk memberikan petugas keamanan pada setiap kolam yang ada.

“Kami tidak menaikan harga tiket masuk, untuk hari biasa dan weekend maupun hari libur lainya tetap Rp.10,000,0. Dan kami selalu beriovasi serta memberikan pelayanan keamanan yang ketat agar pengunjung merasa aman dan semakin meningkat setiap harinya,” katanya.

Salah satu pengunjung dari Kota Magelang Naila mengaku sering berkunjung ke sini. Dia menilai di LWP satu-satunya kolam pemandian di Magelang yang buka 24 jam dan ada air hangatnya.

“di sini kami bisa datang kapan saja karena buka 24 jam. Kalau yang menarik ya air hangatnya asli dari alam bisa untuk terapi,” ujarnya.(haq).

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply