Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang

Bimbel MERASINDO atasi Kesulitan Pelajaran Kamu - Kurikulum 2013 membuat Anda pusing...?Tidak lagi, jika bergabung dengan Merasindo Bimbingan Belajar dan English Course, salah satu Bimbingan Belajar Anak Terbaik yang sedang berkembang di Kota Magelang.

Merasindo menyediakan paket bimbingan belajar SD dan SMP semua mata pelajaran, SMA mata pelajaran Matematika (wajib dan peminatan), Fisika, Kimia, Biologi, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, dan juga kursus Bahasa Inggris mulai dari kids, teen, sampai adult. Tersedia paket kelompok satu kelas maksimal 8 anak serta privat dan semi privat dengan jumlah siswa sesuai permintaan.

Bimbingan Belajar Merasindo

Merasindo Bimbel dan English Course telah memiliki 3 cabang.
  • Kantor I berada di Perum Depkes Blok D8 No. 20, Kramat Utara, Magelang Utara.
  • Kantor 2 berada di Perum Depkes Blok D5 No. 24, Kramat Utara, Magelang Utara.
  • Kantor 3 berada di Jalan Buton Cemara Tujuh RT. 02 RW. 04, Kedungsari, Maglang Utara, tepatnya di dekat SMP N 3 dan SMP N 9 Kota Magelang.

Pembelajaran di Merasindo menggunakan system kooperatif ditemani tentor yang berkualitas dan pembelajaran yang menyenangkan. Seluruh siswa Merasindo mendapatkan eksklusive fasilitas konsultasi 24 jam setiap hari secara on-line. Jadi semua tugas- tugas sekolah dapat terselesaikan dengan mudah.

Jadi, apa lagi yang Anda tunggu..? Tidak perlu mengeluh lagi tentang kurikulum yang berat jika bergabung dengan Merasindo. Silahkan segera hubungi Kami.
  • Hp. : 085729802924
  • PIN. : 7D0674D8
  • FB : Bimbel Merasindo
Berikut adalah beberapa dokumentasi Belajar Mengajar yang menyenangkan di Bimbel Merasindo.

Merasindo Bimbel di Magelang
Bimbel MERASINDO atasi Kesulitan Pelajaran Kamu

About Unknown

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply