» » » » » Daftar Hotel Murah di Magelang, Jawa Tengah

Hotel di Magelang
Daftar Hotel Murah di Magelang, Jawa Tengah - Kota Magelang adalah Kota jasa, dimana banyak tempat wisata, kuliner, perbelanjaan, dll. Hal ini yang membuat Kota Magelang menjadi tujuan para wisatawan. Hal ini membuat Magelang menjadi semakin ramai sehingga tempat penginapan baik hotel, motel, maupun guest house semakin dibutuhkan di Kota Magelang. Berikut adalah Daftar Hotel Murah di Magelang, Jawa Tengah. Silahkan sesuaikan dengan budget dan kebutuhan Anda, daftar hotel berikut sudah diurutkan dari yang paling murah ke yang mahal :
1. Hotel Puri Asri
Hotel Puri Asri dibangun di atas lahan seluas 25 hektar dengan taman-taman terawat dengan asri. Tersedia berbagai sarana rekreasi seperti ATV dan kebun hobi, yang menjadikan hotel ini sebagai tujuan ideal untuk liburan keluarga. Lokasi hotel dekat dengan candi Borobudur yang merupakan monumen warisan peninggalan kelas dunia sejak tahun 800 Masehi.

Hotel ini  menawarkan beberapa fasilitas seperti restoran, pusat bisnis, ruang keluarga, tempat parkir mobil, dan coffee shop. 186 kamar tamu yang indah, masing-masing dilengkapi shower, pembuat kopi/teh, TV satelit/kabel, bak mandi, dan televisi LCD/layar plasma. Nikmati pelayanan super dan tempat yang mewah di Hotel Puri Asri.


2. Hotel Borobudur Indah

Alamat : Jl. Jend. Ahmad Yani No. 246 Magelang. No. Telp. : (0293) 364502

3. Hotel Sumber Waras
Hotel Sumber Waras terletak strategis di pusat Kota Magelang, dapat ditempuh hanya 15 menit berkendara dari Candi Borobudur. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di kota ini. Hotel ini juga menawarkan akomodasi  yang menghadap ke kota, dan menyediakan akses Wi-Fi gratis di lobinya.

3. Hotel Sriti


Hotel Sriti Magelang berlokasi di pusat kota, dapat ditempuh dengan berjalan kaki dari pusat kota Magelang. Hotel ini menawarkan sebuah kolam renang outdoor, restoran yang menyajikan masakan Indonesia, dan Wi-Fi gratis di area umumnya. Hotel berselang 30 menit berkendara dari Candi Borobudur dan 45 menit berkendara dari Ketep Pass. Bandara Internasional Adisucipto dapat dicapai dalam waktu 1 jam berkendara dari hotel.

Kamar-kamarnya yang ber-AC dilengkapi dengan TV kabel dan fasilitas membuat teh/kopi. Kamar mandi en suite-nya menawarkan shower air dingin dan panas. Tersedia layanan kamar. Anda dapat menyewa sepeda atau mobil untuk menjelajahi daerah sekitarnya. Perjalanan tradisional dengan sepeda dan wisata ke Desa Borobudur bisa diatur di hotel ini.

4. Hotel Puri Asri

Hotel Puri Asri yang strategis terletak di pusat Magelang, Jawa Tengah. Hal ini hanya 20 menit dari Candi Borobudur yang dikenal di seluruh dunia sebagai salah satu dari Tujuh Keajaiban Dunia. Hanya membutuhkan waktu 5 menit berkendara ke Borobudur International 18-Holes Golf Course. Perjalanan dari Bandara Internasional Adi Sucipto Yogyakarta hanya satu jam ride.

Suasana hotel yang menarik, dikelilingi dengan pegunungan yang menghadap ke sungai dan juga sawah yang hijau dan besar dengan angin pegunungan yang sejuk dan menyegarkan, membuat para pengunjung hotel akan merasakan citarasa liburan yang menyenangkan dan menenangkan.

5. Hotel Atria

Atria Hotel & Conference Magelang adalah Hotel bisnis & konferensi bintang empat dengan komitmen standar Internasional tertinggi dan merupakan salah satu jaringan dari Parador Hotel & Resort. Terletak di area perbelanjaan yang populer dan kompleks hiburan. Hanya 20 menit ke Candi Borobudur dan Candi Mendut, serta 10 menit menuju golf International.


6. Hotel Grand Artos Aerowisata

Grand Artos Aerowisata Hotel  & Convention menyediakan kamar sebanyak 191 yang dilengkapi dengan fasilitas : AC, LED TV dengan saluran TV local dan internasional, gratis internet dengan jaringan WIFI, standing shower atau bathtub dengan air panas, digital in safety box, pembuat teh atau kopi dan pengering rambut, serta didukung dengan CCTV 24 jam, parkir gratis, layanan kamar 24 jam dan layanan laundry.

Hanya membutuhkan waktu 60 menit menuju bandara internasional Adi Sucipto Yogyakarta dan 45 menit menuju stasiun Tugu Yogyakarta. Lokasi yang strategis ini, mengunjungi Candi Borobudur hanya 15 menit, Ketep Pass hanya 25 menit dan tamu bisa menikmati golf juga dengan waktu tempuh hanya 5 menit.

About Kabar Magelang

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply