Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang

Kaos Distro Khas Magelang - Pernahkah anda ke BALI? atau ke JOGJA? pastinya anda selalu mendengar kata-kata "Nggak Lengkap rasanya,kalau ke BALI nggak beli kaos JOGER", atau "Kalau ke Jogja nggak beli kaos DAGADU rasanya kurang lengkap"
Nah, lalu kalau di Magelang? apa ada KAOS KHAS seperti JOGER di Bali,dan DAGADU di jogja?atau kaos daerah wisaa lainnya?

Semua pertanyaan itu terjawab sudah, kini telah hadir KAOS KHAS MAGELANG,bernama "ANG_72". Ya,Kaos ini dibuat untuk memenuhi jawaban para wisatawan yang berkunjung ke tempat wisata MAGELANG,seperti BOROBUDUR,MENDHUT dan KETEP.
kaos ini diciptakan oleh seorang bernama Ahmad Ngarif(Aktivis), yang sangat berkeinginan untuk memperkenalkan lebih luas lagi tempat kelahirannya,yaitu MAGELANG ke seluruh dunia,terutama Objek wisatanya.

Kini,semua wisatawan yang ingin mendapatkan kesan tak terlupakan & membawa pulang OLEH-OLEH KHAS MAGELANG yang berbeda-pun dapat menikmati dan menjadikan kaos ANG_72 ini menjadi salah satu alternatif pilihan mereka.
Kaos ANG_72 ini pun dapat dipesan secara GROSIR maupun ECERAN,sangat terjangkau untuk di pasarkan lagi/ataupun untuk kenang-kenangan khas MAGELANG,dengan sedikitnya telah lebih dari 20 macam designnya.

kaos ANG_72 juga dibuat dengan design sablon/ art dengan mengangkat seputar MAGELANG,Quote/Kata-Kata bijak,dan tulisan/seni yang bermacam-macam yang disesuaikan dengan design Modern mapun design kontemporer/tradisional.

Nah,Untuk pemesanannya pun gampang,kaos ini dapat dipesan langsung melalui bagian pemasaran produk ANG_72 di 0856-4205-4370 (Bpk. Arif).
   
                          

              

Info dan Pemesanan :
    HUBUNGI : 0856-4205-4370 (Bpk Arif)


About Areif Ahmad

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply