Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang


Sate Buah Sedunia hanya ada di ARTOS MALL Magelang, terletak di UPPER GROUND di sebelah barat bioskop PLATINUM ARTOS anda akan menjumpai SATE BUAH



Sate buah, hidangan unik campuran antara buah-buahan segar dengan baluran coklat cair menjadikannya makanan yang enak dan bergizi.  Sate Buah untuk sebagian orang menengah ke atas adalah sesuatu yang sering mereka makan ketika ada acara pernikahan atau hajatan tapi untuk  masyarakat awam adalah sesuatu yang baru.


Di tangan Nasrudin sate buah tersebut dikenalkan untuk kalangan menengah kebawah, dengan menjualnya untuk anak-anak SD dan umum. Dengan harga yang terjangkau camilan sehat ini memberikan alternatif dibanding makanan lain yang dijajakan sekarang di lingkungan sekolah bahkan sampai di mall,.Dengan Harga yang terjangkau  anda dapat memilih berbagai macam buah yang sudah menjadi sate antara lain anggur, pisang, jambu, nanas, pepaya, melon dan lain-lain. buah-buahan fresh yang sudah ditusuk itu kemudian dimasukkan ke dalam coklat cair sehingga menyatu antara buah dingin dengan coklat cair.





About KabarMagelang

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply