» » » Hamil 6 Bulan, Ulfah tewas terlindas truk



KABARMAGELANG.COM---Nasib tragis menimpa Ulfah Mudakhiroh (20), warga Kedu, Kabupaten Temanggung. Ibu muda yang sedang hamil 6 bulan ini, tewas sesaat setelah terlindas truk pengangkut pasir di jalan raya Yogyakarta - Magelang di Mertoyudan, Senin (8/12). Ia mengalami luka parah di bagian perut dan kaki.
    Keterangan yang berhasil dihimpun menyebutkan, pada Senin pagi korban berboncengan dengan Sigit (30), suaminya mengendarai motor Honda Supra X B 6718 EYO. Mereka melaju dari arah Yogya ke kota Magelang mencoba mendahului dari lajur kanan. Namun, tiba-tiba saja sepeda motor itu jatuh. Nahas di saat bersamaan melaju truk pasir dengan nomor polisi AA 1772 AK yang berada di tengah lajur.
    Korban jatuh tepat di kolong truk sehingga langsung terlindas. Sedangkan suaminya justru selamat. "Tapi saya tidak tahu persis kejadiannya. Saat kejadian saya berada di belakang rumah untuk membersihkan motor. Saya hanya mendengar bunyi benturan keras," kata Roy Saputro, salah satu saksi mata.
    Saat ia melihat di lokasi kejadian, ia melihat korban dan seluruh badan sudah remuk bahkan pada kaki sudah tidak ada dagingnya. Ia kemudian bersama dengan warga lain ikut membantu mengevakuasi korban.
    Roy juga  mengatakan, kecelakaan yang   terjadi di seberang Puskesmas Mertoyudan atau di depan Apotek Karunia itu juga menyebabkan tabrakan beruntun. Sebab, truk pasir mencoba menghindar dan banting setir ke kiri.
Namun, di sebelah kirinya ada angkot yang mencoba mendahului mobil avanza  bernomor polisi AA 8437 AM yang diparkir di depan apotek. Baik angkot dan Avanza rusak di bagian depan sisi kanan.
    Sopir angkot, Waras mengaku, dirinya sebenarnya mau menolong korban. Namun justru angkot yang dikemudikannya ikut  dihantam truk.
    Sedangkan Kasatlantas Polres Magelang, AKP Chaerul Anwar melalui Kanit Laka, Ipda Hartoyo mengatakan, pihak kepolisian langsung  mengamankan seluruh kendaraan yang terlibat. "Kita masih akan melakukan penyelidikan. Sementara surat-surat milik sopir truk juga sudah kita amankan dan sopirnya kita periksa." ujarnya. (watie).

ket gambar:
Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan di jalan Raya Magelang-Yogjakarta, Mertoyudan , Senin (8/12) kini diamankan di Mapolres Magelang. Akibat kecelakaan ini, Ulfah yang sedang hamil 6 bulan tewas terlindas truk. (foto: ch kurniawati)

About watik

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply