» » MOU Pos Indonesia Dengan OMG (Online Marketer Group) Magelang

KABARMAGELANG.COM - Bertempat di Atrium Artos Mall Magelang Pos Indonesia bekerjasama dengan Online Marketer Group (OMG) Magelang Jumat 19 Desember 2014 dalam hal Diskon khusus anggota OMG Magelang untuk pengiriman paket ke lewat Pos Indonesia.

OMG yang merupakan komunitas pengusaha online, tentunya selalu mengirimkan barang-barang pesanan dari konsumen yang dipesan melalui internet melalui jasa pengiriman yang gampang dan mudah terjangkau ke seluruh pelosok nusantara bahkan sampai keluar negeri. oleh karena itu Pos Indonesia merupakan jawaban bagi para pengusaha online tersebut karena jaringannya sampai ke pelosok kecamatan di seluruh Indonesia jelas marketing Pos Indonesia Totok Sumanto.

Dalam Penandatanganan kerjasama tersebut Pos Indonesia diwakili oleh Agus Sulistyo selaku kepala kantor pos cabang Magelang sedangkan dari pihak OMG diwakili oleh Subambang sebagai sesepuh OMG.

Kerjasama ini semoga bisa saling menguntungkan antara kedua belah pihak harap koordinator OMG Magelang M Yasin Awan Wiratno, dengan adanya kerjasama ini anggota OMG Magelang bisa mendapatkan diskon khusus sehingga semakin menekan biaya pengiriman.

Selain kerjasama dengan Pos Indonesia di Hall Atrium Artos Mall juga berlangsung Talkshow Marketing dengan pembicara Budi Murtopo pemilik Vas Catering Temanggung, dan M. Miftakhur Riza praktisi dan pelaku bisnis online Magelang.

Acara yang difasilitasi oleh Omah Kayu Studio tersebut membahas tentang bagaimana cara pemasaran sebuah produk baik itu konvensional seperti yang dilakukan oleh Budi Murtopo dalam memasarkan usaha kateringnya, maupun trik trik melalui internet yang selama ini digeluti M Miftakhur Riza dalam memasarkan 8 bisnis onlinenya.

Kepala Pos Indonesia Magelang Agus Sulistyo
 tandatangan MOU dengan OMG Magelang




About KabarMagelang

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply